Forgot Password Register

Headlines

Tundukkan Mitra Kukar di Partai Tandang, Persija Senang

Persija Jakarta. (Foto: Dokumentasi Persija) Persija Jakarta. (Foto: Dokumentasi Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta berhasil mempermalukan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 2-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu 21 Juli 2018 malam WIB.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tampil begitu perkasa dan mampu membenamkan ambisi tim tuan rumah Mitra Kukar untuk memperpanjang rekor kandang mereka usai menaklukan Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Ismed Sofyan Bertekad Bawa Persija Bangkit

Dua gol yang mengantarkan kemenangan bagi skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut tercipta pada babak pertama melalui Osas Saha('7) dan Mario Simic ('27).

Osas Saha berhasil menciptakan gol cepat di awal babak pertama memanfaatkan umpan panjang Rico Simanjuntak. Penyerang asal Nigeria tersebut berhasil memenangi duel udara dengan penjaga gawang Mitra Kukar Garri Mandagi.

Memasuki menit 27, giliran penyerang andalan Persija Mario Simic memperbesar keunggulan bagi tim Persija melalui sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok. 2-0 untuk kemenangan Persija, tambahan tiga poin mendongkrak posisi Macan Kemayoran di posisi lima klasemen sementara.


Usai laga, Teco, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Terlebih dengan semakin tajamnya lini depan mereka dan makin solidnya lini pertahanan.

"Kita hari ini main bagus, kita bisa mencetak dua gol, di depan bagus sekali dua striker punya kualitas seperti Osas yang kasih permainan cantik dan tenang untuk mencetak gol. Di lini belakang juga sangat bagus, waktu menang 2-0 bisa bertahan kita tidak kebobolan," ujar Teco usai konferensi pers, Sabtu 21 Juli 2018.

Serupa dengan pendapat pelatih, Osas Saha juga senang dengan raihan timnya yang selalu bekerja keras. "Hari ini kita sudah menang, semua pemain sudah kerja keras. Semua pemain bermain menyerang, karena kita butuh kemenangan karena kita butuh poin," tuntas Osas.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More