Pantau Flash
Dewas: Revisi UU KPK Melemahkan
Yenny Wahid Persilakan Pegawai Garuda yang Merasa Dilemahkan Mendatanginya
Dirut Transjakarta: Sampai Jumpa Lagi di Stasiun dan Halte
Pengakuan Lutfi Alfiandi Soal Disetrum Polisi Diragukan Lemkapi
Prabowo Subianto: Pertahanan adalah Investasi

Tundukkan Wakil Jepang, Fajar/Rian ke Semifinal China Open 2019

Tundukkan Wakil Jepang, Fajar/Rian ke Semifinal China Open 2019 Fajar/Rian terhenti di Jepang Open 2019. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2019. Mereka menumbangkan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bermain di Olympic Center Gymnasium, Changzou, Jumat (20/9/2019) malam WIB, Fajar/Rian dan Kamura/Sonoda langsung memperagakan permainan cepat. Keduanya sudah beberapa kali bertemu sebelumnya, wajar saja kedua pasangan sudah mengetahui karakter bermain.

Skor di gim pertama pun langsung berjalan ketat. Kamura/Sonoda mencoba menciptakan poin atas lawan mereka. Kendati, Fajar/Rian yang tampil lebih siap akhirnya berhasil mengamankan gim pertama dengan skor cukup ketat, 23-21.

Baca juga: Jalani Laga Sengit, Ginting ke Semifinal China Open 2019

Pada gim kedua, Kamuda/Sonoda kembali mengandalkan permainan cepat. Rotasi yang dilakukan wakil Jepang ini berjalan dengan baik. Beruntung, penampilan Fajar/Rian di gim kedua juga tak kalah baik.

Serangan Rian dari belakang lapangan juga bola-bola cepat dari Fajar di depan net beberapa kali membuat pasangan Jepang kesulitan.

Fajar/Rian sempat unggul cukup jauh hingga akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan 22-20.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: