Forgot Password Register

Tutup AFC Cup dengan Kemenangan, Persija Lakukan Evaluasi Tim

Tutup AFC Cup dengan Kemenangan, Persija Lakukan Evaluasi Tim Ivan Kolev usai laga melawan Shan United. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Persija Jakarta menutup kiprahnya di AFC Cup 2019 dengan kemenangan telak 6-1 atas Shan United  dalam laga terakhir babak penyisihan grup G yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019.

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (hattrick), Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Heri Susanto. Sayangnya, kemenangan itu tidak berpengaruh apa-apa buat kedua tim yang sudah tersingkir sejak pekan-pekan sebelumnya.

Namun dengan berakhirnya kiprah Persija ini pun menjadi evaluasi tersendiri jelang Liga 1 2019. Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengungkapkan penilaiannya dan hasil evaluasinya untuk anak asuhnya. Menurutnya, kegagalan Persija disebabkan faktor di luar lapangan lantaran sering kehilangan pemain penting pada laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Sikat Shan United 6-1

"Soal partisipasi kami di Piala AFC, jelas kami kecewa. Karena disayangkan hampir semua game, kecuali game ini, kami tanpa 5-6 pemain," ujar Ivan Kolev di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu, 15 Mei 2019.

Pelatih asal Bulgaria itu menilai timnya bisa tampil lebih kompetitif andai tak mengalami masalah. Salah satu pilar penting yang absen adalah Marko Simic lantaran tersandung masalah hukum di Australia sejak Februari silam.

"Selalu ada banyak masalah. Kalau kehilangan hanya satu atau dua, maka tim berubah. Akan tetapi, itu sudah terjadi dan kami tidak bisa berbuat apa-apa," tuntasnya.


Share :
Komentar :
Yasmin

*QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K

Terkait

Read More