Forgot Password Register

Ucapan Bernada SARA, Sri Bintang Dicecar Delapan Pertanyaan oleh Polisi

Ucapan Bernada SARA, Sri Bintang Dicecar Delapan Pertanyaan oleh Polisi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Aktivis Sri Bintang Pamungkas dicecar dengan delapan pertanyaan oleh polisi, dalam pemeriksaan terkait kasus ujaran kebencian. Kasus yang membelit Sri Bintang adalah saat ia menyebut Presiden Joko Widodo berpura-pura Islam.

"Kemaren sudah diperiksa ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Baca juga: Helikopter yang Ditumpangi Tenaga Kerja Asing Asal China Jatuh di Sulawesi Tengah

Argo menjelaskan, dalam pemeriksaan, Sri Bintang dicecar 8 pertanyaan oleh penyidik selama 2 jam.

"Ada 8 pertanyaan selama 2 jam diperiksa. Intinya yang bersangkutan kita klarifikasi, mintai keterangan tentang laporan dari Ipong," kata Argo.

Baca juga: Polisi Dalami Keterkaitan Kasus Miras di Jadetabek dan Cicalengka

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) melalui Ketua Umumnya, Ipong Wijaya Kusuma, melaporkan Sri Bintang, karena merasa terhina disebut keturunan Tionghoa banyak menjadi muslim hanya untuk berpura-pura.

Tidak hanya itu, pria kelahiran Tulungagung Jawa Timur itu juga diduga telah menghina Jokowi yang disebut Islamnya hanya berpura-pura.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More