Forgot Password Register

Unggah Foto Berpegangan Tangan dengan Seorang Wanita, Jonatan Cristie Bikin Patah Hati Fans

Jonatan Christie (Foto: Instagram/@jonatanchristieofficial) Jonatan Christie (Foto: Instagram/@jonatanchristieofficial)

Pantau.com - Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menjadi sorotan setelah memenangi medali emas diajang Asian Games 2018. Bahkan kini pria yang akrab disapa Jojo ini dibanjiri tawaran untuk menjadi bintang iklan.

Baca juga: Upst... Shanju JKT48 Malu-malu Disukai Jonatan Christie

Selain berprestasi, Jojo juga memiliki paras yang tampan, tak heran jika banyak kaum hawa yang menjadi penggemarnya. Tapi belum lama ini, Jojo telah membuat banyak penggemar wanitanya patah hati lewat sebuah unggahan di Insta story pada akun Instagramnya.

Dihari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Sabtu, 15 September 2018 kemarin Jojo mengunggah foto dirinya yang sedang menggandeng tangan seseorang yang diduga kekasihnya, dan mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah setia menemaninya hingga puncak kesuksesan.

"Satu lagi yang sangat berpengaruh sebelum saya sampai pada saat ini. Dia yang selalu mensupport, dia yang selalu buat saya bangkit disaat gagal, dia yang buat saya melupakan segala hal yang kurang baik dan dia juga yang terus menemani saya sampai saat ini. God Always be With you," tulis Jojo pada postingannya lengkap dengan emoji berbentuk hati, Sabtu, 15 September 2018 malam.

Jonatan Christie (Foto: Instagram/@jonatanchristieofficial)

Belum diketahui siapa gerangan sosok yang berada dalam foto tersebut, tapi dapat dipastikan sosok itu adalah seseorang wanita yang telah ia sayangi sekian lama.

Sementara itu, postingan itu bukan satu-satunya ucapan Jojo di hari ulang tahunnya. Pria yang genap telah berusia 21 tahun itu juga sampaikan rasa terimakasihnya kepada sang ibunda yang menangis saat dihari ulang tahunnya harus terpisah jauh dari sang buah hati.

"Untuk keempat kalinya mungkin, ditiap ulang tahun pas diluar enggak bareng keluarga, pasti nyokap (ibu) selalu video call dan selalu nangis setiap dia kasih ucapan brithday," tulis Jojo.

Baca juga: Marsha Aruan Ternyata Pernah Berkenalan Via DM dengan Jonatan Christie

"Makasih ya ma, udah menjaga, mendidik, dan memberikan yang terbaik selama ini buat Jo, walaupun mungkin Jo belom bisa kasih yang lebih baik lagi buat mama, tapi Jo sayang sama mamah, suatu saat Jo pasti akan buat mama bahagia, ILoveYouMom," lanjut Jojo yang ditutup dengan emotikon hati.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More