Pantau Flash
Vettel Akui Mercedes Begitu Sempurna Musim Ini
MPR Pastikan Megawati dan SBY Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
KontraS Nilai Hukuman Mati Sudah Tak Relevan di Indonesia
Anies Baswedan Klaim Rumah DP Rp0 Laris Manis
Dibenamkan Vietnam 1-3, Suporter Indonesia Lakukan Unjuk Rasa

Unggul atas PSM di Leg I, Pelatih Becamex: Peluang Kami 50:50

Unggul atas PSM di Leg I, Pelatih Becamex: Peluang Kami 50:50 Becamex Binh Duong (Foto: Pantau.com/ Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Becamex Binh Duong memiliki keunggulan saat melakoni leg II semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2019 kontra PSM Makassar pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019).

Tim asal Vietnam itu sebelumnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSM pada pertemuan pertama, pekan lalu. Meski memiliki keunggulan pada pertemuan pertama, pelatih Becamex Nguyen Thanh Son merasa peluangnya untuk lolos ke final belum aman. Dia mengatakan PSM masih memiliki peluang yang sama dengan timnya.

Baca Juga: AFC Cup: 10 Pemain Becamex Bungkam PSM Makassar

Pasalnya, Thanh Son mengatakan PSM akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg II. Dengan dukungan suporter yang hadir, tentu akan menambah semangat para pemain Juku Eja. “Saya kira untuk pertandingan besok melawan PSM, kesempatan kedua tim 50:50 untuk meraih kemenangan,” kata Thanh Son, Selasa 25 Juni 2019.

“Kami unggul atas PSM karena kami mengalahkan mereka di leg pertama, di kandang kami, tapi tentunya PSM punya keunggulan karena mereka main di home, tapi saya tidak bisa prediksi hasilnya, kita lihat saja besok,” dia menambahkan.

Selain itu, Thanh Son mengatakan PSM memiliki deretan penyerang mematikan yang siap menebar ancaman bagi Becamex pada laga nanti.

“Ada nomor 39 (Guy Junior), 80 (Wiljan Pluim), dan 9 (Eero Markkanen), yang harus diwaspadai. Di luar itu, beberapa pemain mereka yang lain juga mesti diwaspadai,” ujarnya.

Baca Juga: Satu Kecerobohan Buat PSM Makassar Kalah dari Becamex

Senada dengan sang pelatih, striker Becamex Nguyen Tien Linh menilai timnya dan PSM masih memiliki peluang untuk lolos ke final Zona ASEAN AFC Cup 2019. Meski dia tidak menampik, kemenangan pada leg I bisa menjadi modal penting untuk laga besok.

"Menurut saya PSM itu kuat. Mereka punya banyak pemain bagus. Tapi, kami puya keunggulan di pertandingan pertama. Jadi saya harap besok jadi pertandingan yang bagus buat kami,” katanya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: