Forgot Password Register

Untuk Menjadi Pengasuh Anak Kate Middleton Harus Punya Kemampuan 'Super'

Untuk Menjadi Pengasuh Anak Kate Middleton Harus Punya Kemampuan 'Super' Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Facebook/kensingtonroyal)

Pantau.com - Pada tanggal 23 April lalu, telah lahir seorang pewaris takhta ke-5 Kerajaan Inggris yang juga merupakan putra ketiga dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Bukan hanya kabar kelahirannya saja yang ditunggu publik tapi segala sesuatu tentang apapun yang berkaitan dengan putra bangsawan ini selalu menarik untuk dibahas.

Sebagai anggota kerajaan, Kate dan William tetap harus menjalankan banyak tugas negara. Oleh karena itu sudah dipastikan Kate butuh pengasuh untuk membantunya menjaga Prince George, Princess Charlotte, dan si bayi yang masih belum diberi nama.

Baca juga: Diusulkan Nama 'Alexander' untuk Anak Ketiganya, Begini Jawaban Pangeran William

Namun pastinya untuk menjadi seorang pengasuh anak-anak kerajaan ini tidak sembarangan. Paling tidak ada beberapa syarat yang harus dimiliki pengasuh. Seperti halnya Maria Borallo yang telah bekerja untuk keluarga  Cambridge sejak tahun 2014. 

Saat itu Maria bertugas untuk mengasuh Prince George sejak usianya masih 8 bulan. Sebagai seorang pengasuh pangeran kecil, Maria telah mengenyam penddikan formal dari sekolah pengasuh yang bergengsi, Norland College. Selama bertugas pengasuh diwajibkan untuk selalu  memakai seragam tradisional dengan topi berwarna coklat.

Sebagai pengasuh satu-satunya, Maria memiliki kamarnya sendiri di di Kensington Palace, dan ia pun sering terlihat bersama para anak-anak di berbagai acara kerajaan. Maria memiliki keterampilan dalam martial arts dan ia sudah dilatih untuk mempraktikkan berbagai teknik anti-terorisme untuk menjaga para anak. 

Baca juga: Perempuan Ini Ungkap Mewahnya Rumah Sakit Bersalin Tempat Kate Middleton Melahirkan

Share :
Komentar :

Terkait

Read More