Forgot Password Register

Headlines

Ups! Jangan Buru-buru Ambil Kredit Rumah DP 0 Rupiah

Ups! Jangan Buru-buru Ambil Kredit Rumah DP 0 Rupiah Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merealisasikan janji saat kampanye Pemilihan Gubernur DKI dengan meluncurkan program hunian uang muka Nol Rupiah di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tapi sebelum kalian memutuskan membeli rumah, apakah kondisi kalian sudah aman untuk mengambil cicilan rumah? berikut waktu yang tepat bagi anda yang ingin mencicil rumah;

1. Jadi Pegawai Tetap

Jika Anda sebagai pekerja sudah mendapatkan posisi sebagai pegawai atau karyawan tetap, inilah sebetulnya salah satu tanda bagi anda untuk mempersiapkan dana membeli rumah.

Persiapkan dana membeli rumah Anda dengan Aplikasi Finansialku! Dengan aplikasi ini, Anda bisa memperkirakan lebih detail akan kebutuhan dana yang harus Anda siapkan dan berapa banyak yang harus simpan atau alokasikan untuk menjadi tabungan membeli rumah.

Baca juga: Kenapa Ekspor Fesyen Muslim Indonesia Kalah dari Negara Tetangga?

2. Sudah Memiliki DP 

Meskipun saat ini ada yang sudah menyediakan DP 0 rupiah, tapi jika kalian jauh-jauh hari sudah memiliki uang DP maka segerakan untuk booking.

3. Properti Lesu

Ingat ada masa dimana properti juga lesu, maka waktu itu harus anda manfaatkan. Biasnya pihak marketing juga akan mempermudah sejumlah persyaratan. Bahkan, mereka biasanya memberikan diskon biaya BPTHB dan lain-lainnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More