Forgot Password Register

Usai Baku Tembak, Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris

Tim densus 88. (Foto: Reuters/Sigit Pamungkas) Tim densus 88. (Foto: Reuters/Sigit Pamungkas)

Pantau.com - Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKBP Chinthya Dewi Ariesta membenarkan adanya tindakkan penembakkan terhadap satu orang dan amankan tiga orang terduga teroris di Jalan Sikatan IV Manukan Wetan Surabaya.

"Benar, telah dilakukan upaya paksa terhadap empat terduga pelaku rangkaian pengeboman di Surabaya. Satu orang meninggal dunia dan tiga orang saat ini sudah di amankan oleh densus 88," tutur Chinthya kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (15/5/2018).

Baca juga: Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya, Satu Tewas

Tiga orang yang diamankan itu diduga, Yani istri dari Teguh yang tewas saat baku tembak dengan petugas Densus 88. Kemudian, dua orang lainnya adalah anak dari Yani dan Teguh yang saat itu berada di lokasi.

Meski lokasi telah mulai di buka untuk awak media, namun polisi masih belum memperbolehkan awak media memasuki dalam TKP, dijelaskan Chinthya hal ini lantaran adanya beberapa petugas yang masih bekerja di dalam TKP.

"Saat ini tim dari INAFIS dan densus 88 masih bekerja, olah TKP," tuturnya.

Baca juga: Tim Gabungan Ledakkan Bom Milik Terduga Teroris di Surabaya

Oleh karenanya, pihaknya masih mendalami perkara lebih jauh. "Saat ini tim masih bekerja mohon kami diberi waktu karena proses ini butuh waktu nanti untuk detail dan perkembangannya akan dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Jatim," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya, tim gabungan telah meledakkan bahan peledak di lokasi kejadian dengan menggunakan kendaraan penjinak bom.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More