Forgot Password Register

Usai Bergoyang Panas di Gedung Putih, 'Melania Trump' Terima Ancaman Pembunuhan

Usai Bergoyang Panas di Gedung Putih, 'Melania Trump' Terima Ancaman Pembunuhan Melania Trump. (Foto: Reuters/Carlo Allegri)

Pantau.com - Selama pekan ini, nama rapper T.I. memantik kemarahan besar wanita nomor satu AS Melania Trump. Pasalnya, dalam video yang dishare oleh T.I, ia menampilkan seorang wanita seperti Melania sambil berjoged seksi.

Dan ternyata wanita itu adalah seorang model Melanie Marden. Namun apesnya, model seksi itu justru alami hal mengerikan setelah video itu menyebar di dunia maya.

"Seseorang akan menabrak saya dengan mobil mereka. Seseorang akan mengambil tongkat baseball untuk memukulku. Seseorang berharap saya diperkosa dan kemudian dibunuh," kata Marden, seperti dilansir dari Sputnik, Jumat (19/10/2018).

Baca juga: Awh... 'Melania Trump' Joged Sexy di Gedung Putih


Melanie Marden. (Foto: Instagram/officialmelaniemarden)

Melania mengaku tidak pernah berpikiran sejauh ini, setelah video itu viral. Ia tak pernah berpikir jika video itu membawa nyawanya terancam.

"Jika aku menghinanya (Melania) dan merendahkannya, maka itu akan menjadi satu hal, tapi aku tidak berpikir begitu. "

Model Kanada menjelaskan bahwa dia tidak berniat membuat pernyataan politik dari klip itu.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk melangkah tepat di luar zona nyaman saya dan memainkan peran sebagai Melania. Ya, telanjang, yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," ungkapnya.

Baca juga: Tewas dalam Kecelakaan Motor, Begini Keseksian Selebgram Olga Petrova

Share :
Komentar :

Terkait

Read More