Forgot Password Register

Tingkah Konyol Adi Saputra Sebelum Mewek Dibekuk Polisi

Tingkah Konyol Adi Saputra Sebelum Mewek Dibekuk Polisi Ilustrasi STNK. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Entah apa yang ada di pikiran pemuda bernama Adi Saputra. Usai video dirinya merusak motor matic viral di media sosial, kini Adi kembali terlihat melakukan hal nekat dengan membakar Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK.

Diduga kuat surat kendaraan bermotor itu merupakan surat dari motor yang ia hancurkan sebelumnya. Hal itu diperjelas dengan penjelasan pria berusia 21 tahun itu di dalam video yang beredar.

"Kan tadi nanyain STNK nih, ini-ini STNK-nya ini. Pembakaran STNK," ucapnya dalam video yang dilansir dari aun Instagram @lambe_turah.

Baca juga: Viral! Hindari Tilang, Pemuda Ini Malah Hancurkan Motornya

Sambil menghisap rokok, Adi yang mengenakan kaus oblong putih itu membakar STNK yang sudah terbuka dari plastik bening pelindungnya menggunakan korek api gas. Video berdurasi sekitar 1 menit 25 detik itu juga sepertinya direkam oleh rekannya.

"Nih tadi nanya surat-suratnya kan, tadi baru motor gua ancurin, nih suratnya gua bakar nih," lanjut Adi.

Baca juga: Punya Wajah Seram, Kambing 'Monster' Viral di Sosial Media

Sebelumnya, beredar video Adi merusak motor matic yang belakangan diketahui milik kekasihnya. Adi disebut tak terima dengan penilangan yang dilakukan pihak kepolisian karena tidak menggunakan atribut lalu lintas dan tidak dapat menunjukkan surat kendaraannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More