Forgot Password Register

Headlines

Usai Kalah di Pemilu Malaysia, Najib Razak Kini Malah Dicekal Pihak Imigrasi

Usai Kalah di Pemilu Malaysia, Najib Razak Kini Malah Dicekal Pihak Imigrasi Mantan PM Malaysia Najib Razak. (Foto: Reuters/Athit Perawongmetha)

Pantau.com - Pihak Imigrasi Malaysia resmi mencekal mantan Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Najib Tun Abdul Razak dan istri Datin Sri Rosmah Mansor untuk bepergian ke luar negeri.

Pengumuman tersebut disampaikan Imigrasi Malaysia melalui akun Facebook resmi Imigrasi Malaysia yang sudah dibagikan 1.780 kali dan mendapat like dari netizen mencapai 3,9 ribu kali, Sabtu (12/5/2018).

Baca juga: Mahathir Mohamad Akan Serahkan Jabatan PM Jika Anwar Ibrahim Bebas?

Sementara itu Najib Razak melalui akun Faceboook-nya yang di-posting pada hari yang sama menyampaikan informasi akan berlibur ke luar negeri untuk beristirahat setelah Pilihan Raya Umum (PRU) ke-14 atau Pemilu ke-14.

Postingan Najib tersebut mendapat like 8,8 ribu dan dibagikan 1.716 kali dengan komentar yang beragam.

"Saya dan keluarga akan berlibur mulai hari ini untuk beristirahat setelah berakhirnya Pilihan Raya Umum ke-14. Dalam tempoh ini saya akan mengambil keputusan mengenai kedudukan saya sebagai Presiden UMNO dan Ketua Barisan Nasional, karena kemerosotan dukungan rakyat kepada Barisan Nasional pada PRU ke-14," katanya.

Baca juga: Najib Razak Akui Kekalahan di Pemilu Malaysia

Pada Sabtu pukul 11.58 Najib melalui Twitter @NajibRazak menyampaikan dirinya telah diberi informasi kalau Jabatan Imigrasi Malaysia tidak mengizinkan dirinya dan keluarga bepergian ke luar negeri.

"Saya menghormati arahan tersebut dan akan bersama keluarga dalam negara," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More