Forgot Password Register

Headlines

Usai Raih 3 Poin, Hong Kong 'Pede' Jegal Indonesia

Usai Raih 3 Poin, Hong Kong 'Pede' Jegal Indonesia Timnas Hong Kong saat bermain melawan Palestina. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Tim nasional Hongkong terobsesi menghentikan laju Indonesia di Grup A cabang olahraga sepakbola pria Asian Games 2018 dengan fokus meraih poin maksimal klasemen.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih tim nasional Hongkong, Kwok Kar Lok Kenneth, dalam agenda wawancara dengan sejumlah wartawan usai menang atas Laos 3-1 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Baca Juga: Jelang Laga Perdana Timnas di Asian Games 2018, Bima Sakti Buka Suara

"Kami tahu Indonesia adalah tim kuat. Pada babak terakhir, kami akan bertemu. Kami akan fokus mendapatkan poin maksimal sebelum berhadapan dengan Indonesia," kata pelatih tim nasional Hongkong Kwok Kar Lok Kenneth.

Menurutnya, kemenangan akan menjadi awal yang baik bagi Hongkong dalam mengarungi pertandingan berikutnya menghadapi Palestina, Taiwan dan Indonesia di Grup A. Tiga poin perdana Hongkong di klasemen sementara ini dipercaya bisa membuat Lau Hok Ming dan kolega lebih percaya diri menghadapi strategi lawan.

Kendati demikian, pasukan Luis Milla akan menjadi tim yang diproyeksikan paling berat untuk dihadapi karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter. "Kita semua tahu, bahwa tuan rumah pasti didukung oleh penonton yang banyak," katanya.

Baca Juga: Timnas Loyo, PSSI Gagas Pendirian Pusat Latihan di Daerah

Namun situasi itu dipastikan tidak akan berdampak pada merosotnya mental pemain untuk lolos hingga final Asian Games. Kenneth mengaku puas dengan penampilan timnya dalam laga perdana menghadapi Laos.

"Kami senang pertandingan pertama ini bisa menang atas Laos dan membawa 3 poin klasemen. Kami punya banyak kesempatan menang dalam laga berikutnya karena persiapan tim optimal," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More