Forgot Password Register

Usai Syuting 'Aruna dan Lidahnya' Dian Sastrowardoyo Akui Berat Badannya Naik Drastis

Usai Syuting 'Aruna dan Lidahnya' Dian Sastrowardoyo Akui Berat Badannya Naik Drastis Dian Sastrowardoyo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Artis cantik Dian Sastrowardoyo mengaku berat badannya naik drastis selama menjalani proses syuting 'Aruna dan Lidahnya'.

Hal ini karena Dian berperan sebagai Aruna, yang tak lain adalah pemeran utama dan banyak melakukan adegan kuliner.

"Saya sih langsung naik berat badannya, dan diluar syuting pun kita juga mencoba makanan setempat yang enggak difilmin jadi bener-bener makan," ujar Dian kepada awak media di Plaza Senayan, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Habiskan 21 Makanan Saat Syuting 'Aruna dan Lidahnya'?

Bahkan, saking banyaknya adegan makan, Dian mengatakan jika berat badannya naik cukup signifikan.

"Oh banyak deh, untungnya enggak sampe 10 kilo sih, tapi signifikan kok," tutur Dian

Dian bercerita pengambilan gambar yang sering kali diambil ulang, menjadi beban tersendiri bagi pemeran Cinta dalam 'Ada Apa Dengan Cinta' itu.

"Sekali take aja sekali adegan makan itu kita kayak 8 kali atau 17 kali take, jadi selama take itu kita makan, jadi ibaratnya kita dalam satu kali take kita bisa abis setengah mangkok, jadi kalau 17 kali take itung aja, berarti udah berapa mangkok deh tuh," ceritanya berapi-api.

Beruntung, proses syuting 'Aruna dan Lidahnya' tidak berlangsung lama, hanya selama 25 hari, dan bertepatan dengan tibanya bulan ramadhan, sehingga Dian benar-benar menggunakannya untuk berdiet.

"Cepet kok. Kemarin kan selesai syuting itu kan di bulan puasa. Jadi pas bulan puasa lumayan juga sih ngaruh. Karena kan mau enggak mau kita kan nahan makan. Yah mungkin selesai lebaran aku mulai latihan lari kan jadi diterusin saja. Lumayan balik kok," tutupnya.

Baca juga: Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Berduet Dalam Film 'Aruna dan Lidahnya'

Sementara itu, dalam film 'Aruna dan Lidahnya', Dian beradu peran dengan Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rasyid.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More