Forgot Password Register

Ussy Sibuk Bisnis Restoran, Andhika Pratama Rela Ganti Peran Ngurus Anak

Ussy Sibuk Bisnis Restoran, Andhika Pratama Rela Ganti Peran Ngurus Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Bisnis restoran milik pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tampaknya semakin berkembang. Ussy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan menuturkan jika ia bersyukur restoran Lurik Coffee & Kitchen miliknya berkembang cukup baik.

"Perkembangannya alhamdulillah luar biasa kita happy sama teman-teman yang akhirnya datang ke restoran kita," kata wanita berusia 37 tahun itu, Jumat (10/8/2018). 

Baca juga: Ussy Sulistyawati Ungkap Perjanjian di Awal Nikah dengan Andhika Pratama, Apa Isinya?

Bahkan dengan banyaknya pengunjung yang datang ke restorannya itu, ibu empat orang anak tersebut harus terjun langsung ke restoran miliknya. Ussy mengatakan ia ingin terlibat langsung untuk memastikan restorannya dapat berjalan dengan baik. 

"Masih banyak kekurangan sih dari segi mungkin pelayanannya, karena staf-staf aku kan tidak ready dengan tamu yang alhamdulillah tuh berlimpah. Sekarang masih tetap perbaikan terus, dan juga menjaga kestabilan rasa makanya aku tuh tiap hari ada di sana," jelasnya.

Andhika Pratama ditemui di kesempatan yang sama membenarkan jika sang istri saat ini memang sedang fokus mengurusi restoran mereka yang cukup menyita waktu.

"Ya belakangan karena restoran aja sih yang nyita waktu karena Ussy kan yang ngerti dapur, sementara saya kan enggak tau jadi dia yang lebih concern memang," ujar presenter dan aktor peran berusia 31 tahun itu. 

Andhika tampaknya memaklumi kesibukan sang istri. Berganti peran dalam mengurusi ke empat anak-anak mereka rela dijalani oleh Andhika. 

"Ussy berangkat dari restoran buka sampai restoran tutup, saya cuma mikirnya kadang-kadang ya berganti peran aja gitu. Kalau dulu saya yang jarang punya waktu sekarang saya yang bantu untuk ngurusin anak-anak di rumah dari PR-nya, lesnya, jemput dll, dan Ussy yang lebih sibuk sama restoran," tutur Andhika Pratama. 

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Ungkap Cerita Dibalik Fobia Kolam Renang

Andhika menuturkan jika ia tak merasa kewalahan harus menjaga ke empat anaknya. Ia justru merasa senang, karena memiliki waktu lebih banyak dengan anak-anaknya. 

"Enggak merasa kewalahan juga sih. Kalau dulu kan saya jarang banget bisa jemput sekolah, anter lesnya, terus nemenin kerjain PR, sekarang pas lagi ada waktu seneng aja gitu akhirnya banyak yang bisa saya lakuin buat anak-anak," pungkas Andhika. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More