Forgot Password Register

Ustadz Maulana Sudah 'Mencium' Gerak Gerik Nikita Mirzani akan Berhijab

Ustadz Maulana (Foto: Instagram) Ustadz Maulana (Foto: Instagram)

Pantau.com - Ustadz Maulana diketahui cukup dekat dengan Nikita Mirzani, artis yang sedang ramai disorot karena baru saja berhijab. Nikita Mirzani sempat beberapa kali ikut mengisi acara program Ramadan yang dipandu oleh ustadz Maulana. 

Ditemui di tempat yang sama, ustaz Maulana berbagi cerita dibalik hijrahnya Nikita Mirzani. 

Baca juga: Sebelum Berhijab Nikita Mirzani Curhat Sampai Nangis ke Ustadz Maulana

"Makanya ketika beliau mau berhijab saya langsung menyambut baik. Sebagaimana  awal perintah hijab itu. Tiba-tiba wanita Madinah lantas mengambil gorden untuk dijadikan hijab. Perintah hijab itu terjadi waktu itu pertama kali. Sama halnya ketika Nikita bilang ke saya mau berhijab ustadz aku langsung datang. Alhamdulilah silahkan. Saya paparkan bertahap dan selanjutnya istikharah," ucap ustadz Maulana. 

Ustadz Maulana mengatakan jika Nikita Mirzani mulai menanyakan perihal hijrah kepada dirinya sejak bulan Ramadan saat istri dari Dipo Latief itu menjadi bintang tamu. 

"Sebenarya kalau berbicara kapan dia berubah ini mungkin sejak Ramadan waktu ada program Ramadan terus jadi bintang tamu. Terus tiap hari ketemu gerakannya ini saya bilang sama Fadli ini betul-betul akan mendapatkan hidayah insya Allah," tutur ustadz Maulana. 

Baca juga: Cerita Nikita Mirzani Alami Pergulatan Batin Selama 3 Hari Sebelum Berhijrah

Dan pada Rabu (11/7) Nikita Mirzani mulai menutup auratnya untuk pertama kali di hadapan publik di salah satu program reguler yang dibawakannya bersama presenter Uya Kuya. Pada hari itu banyak netizen yang memberikan komentar positif terkait perubahan dari Nikita Mirzani di media sosial. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More