Forgot Password Register

Vanessa Angel Bakal Kenalkan Pacar ke Keluarga di Momen Lebaran

Vanessa Angel (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung) Vanessa Angel (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Vanessa Angel akhirnya buka suara soal kisah asmaranya dengan anggota polisi bernama Bripka Lingga Permana Ersan. 

Ya, Vanessa Angel tak butuh lama mendapatkan gandengan baru setelah gagal nikah dengan Didi Mahardika dan putus dari pacar bulenya, Marcelo Ivano.

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku hubungannya dengan sang kekasih belum genap sebulan. Tapi, ia mengaku sudah saling kenal sejak lama. 

Baca juga: Pacari Anggota Polisi, Vanessa Angel Siap Jadi Ibu Bhayangkari?

"Kenalnya sebenernya udah lama, temenan di sosmed gitu, dia itu kakaknya temen aku tapi deketnya baru-baru ini dan langsung klop," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2018). 

Vanessa Angel mengaku menjalani hubungan yang serius dengan kekasih barunya itu. Ia dan kekasih sudah saling berkenalan dengan keluarga masing-masing. 

Baca juga: Unggah Video Momen Kebersamaan dengan Istri dan Anak, Sule Rujuk?

"Kemarin aku udah buka bersama sama Mamanya mas Lingga, terus mas Lingga juga udah kontak-kontakkan sama papaku cuma belum ketemu," ujarnya. 

Namun, Vanessa mengatakan jika rencananya pada momen Lebaran nanti ia akan memperkenalkan kekasihnya itu kepada sang ayahnya secara langsung.

"Rencana sih Lebaran mas Lingga baru dateng. Ya, nanti tunggu aja beritanya," pungkas Vanessa Angel.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More