Forgot Password Register

Vanessa Ungkap Awal Pertemuannya dengan Bripka Lingga

Vanessa Angle dan Bripka Lingga (Foto: Instagram / vanessaangleofficial) Vanessa Angle dan Bripka Lingga (Foto: Instagram / vanessaangleofficial)

Pantau.com - Vannesa Angel ungkap cerita awal perkenalannya dengan seorang polisi, Bripka Lingga Ersan, hingga akhirnya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Kata Vannesa, sebelum menjadi pacar ia memang telah lama mengenal Lingga sebagai kakak dari seorang temannya, sehingga ia tidak terpikir menjadikan Lingga seorang kekasih.

"Mas lingga itu kakaknya temen aku, temenannya udah lama sebenarnya, enggak tahu kenapa enggak pernah kepikiran aja kok bisa pacaran sama Lingga," ujar Vannesa di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Baca juga: Dikritik Pamer Uang Lebaran dari Pacar, Vanessa Angel: Bodo Amat Sama Orang Julid

Vanessa menjelaskan, saat awal ia belum mengenal Lingga, dirinya sedang dalam mood yang buruk kepada pria dan sempat menutup hatinya. Pasalnya setiap berkenalan ia selalu merasa pria-pria itu terlihat tidak tulus dan mengincar sesuatu darinya.

"Sempet trust issues juga sama cowok-cowok, yang ngedeketin aku itu aku ngerasa cuma ada maunya doang nih," paparnya.

Tapi hal berbeda dirasakan Vanessa itu saat bertemu Lingga, mengobrol dan mencoba lebih dekat, ia merasa adanya kecocokan dan berlanjut hingga kini.

"Cuma pas ketemu mas Lingga pas ngobrol enggak tahu kenapa langsung klik, ah yang penting coba aja, ternyata pas setelah dicoba, jalanin ya nyambung cocok dan ternyata orangnya baik," ungkapnya.

"Mungkin takdir ya, tiba-tiba dipertemuin terus cocok, nyambunglah," sambungnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More