Forgot Password Register

Vannesa Angel dan Keluarga Besarnya Punya Tradisi Unik saat Bagi-bagi THR

Vanessa Angel (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Vanessa Angel (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Tiap keluarga punya tradisi Lebaran yang berbeda-beda. Seperti yang ada di keluarga Vanessa Angel. Ia selalu menanti momen pembangian THR yang selalu berlangsung seru.

Vannesa menuturkan saat Lebaran tiba keluarganya selalu membagikan uang THR dengan cara menggantungnya di pohon. Jumlah uangnya pun yang berbeda-beda dan nantinya ia beserta sanak saudaranya berebut mengambil satu per satu amplop itu.

"Bagi-bagi THR, kalau di keluarga aku tuh bagi-bagi THRnya taruh di amplop. Isinya random ada yang Rp500 perak ada yang dapat  Rp1 juta, ada yang Rp50 ribu doang. Jadi gitu rebutan digantungin di pohon," ungkap Vannesa Angel, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Baca juga: Dikritik Pamer Uang Lebaran dari Pacar, Vanessa Angel: Bodo Amat Sama Orang Julid

Tak hanya itu, saat Lebaran, kekasih Lingga Ersan itu juga selalu menantikan saat memakan makanan khas Lebaran seperti rendang, ketupat opor ayam, sambal ati ampela, bahkan hingga pete. 

Ia pun mengaku pasrah apabila nanti berat badannya merangkak naik setelah Lebaran.

"Ya gimana dong, Lebaran mah pasti naik berat badan, tinggal nge-gym lagi aja abis Lebaran," ujarnya pasrah.

Baca juga: Kekasih Transfer Uang untuk Beli Baju Lebaran, Vanessa Angel: Rezeki Pacar Solehah

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu juga bercerita bahwa Lebaran kali ini dirinya tidak akan mudik, karena keluarga besarnya akan berkumpul di Jakarta.

"Berkumpul di rumah nenek aku Lebaran pertama dan Lebaran kedua aku kumpul sama keluarga mamahku dan keluarga bapak aku," tuturnya.

Tapi, rencananya usai Lebaran nanti dirinya akan berangkat ke Bali, selain untuk berlibur Vannesa juga akan melakukan suatu pekerjaan di pulau Dewata tersebut. 

"Belum ada planning (jalan-jalan abis Lebaran) sih,  tapi rencananya mau ke Bali abis Lebaran, karena aku ada kerjaan juga di sana," tutupnya Vanessa Angel.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More