Forgot Password Register

Vettel Klaim Ferrari Masih Miliki Potensi Terpendam

Vettel Klaim Ferrari Masih Miliki Potensi Terpendam Sebastian Vettel. (Foto: Reuters/ Brandon Malone)

Pantau.com - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, ungkap kondisi internal Ferrari pada balapan Formula 1 (F1) musim 2018. Ia menceritakan bahwa optimisme terhadap masa depan timnya sangat tinggi.

Sementara di F1 Jepang 2018, yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang pada Minggu, 7 Oktober 2018, Vettel hanya mampu menempati posisi ke 6. Sedangkan Kimi Raikkonen meraih hasil sedikit lebih baik dengan menuntaskan balapan di urutan ke-5.

Posisi pertama berhasil direngkuh oleh Lewis Hamilton dan posisi kedua sukses di ambil oleh Valtteri Bottas dan posisi ketiga sendiri diraih pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen.

Baca Juga: Berprestasi di Usia Muda, Ini 6 Calon Pembalap Juara Dunia F1 Masa Depan

Meski begitu pria asal Jerman itu menilai bahwa Ferrari akan memiliki sejarah sebagai tim yang kuat dan selamanya akan tetap menjadi skuad yang kuat. Hal itu Vettel ungkapkan karena setiap anggota timnya memiliki semangat juang yang tertanam di dalam dirinya.

"Anda dapat melihat jika orang-orang di dalamnya memiliki semacam semangat juang tim. Hal itu menunjukkan betapa kuat dan bertenaga mereka serta seberapa positif mereka melaluinya," ujar Vettel seperti yang dikutip dari Crash, Kamis (11/10/2018).

"Hal itu juga yang membuat tim kami selalu kuat dan akan menjadi tim yang semakin kuat di balapan masa depan. Kami tahu jika kami masih memiliki banyak potensi yang belum dikeluarkan dan kami butuh bekerja dan menggali lebih dalam lagi," tambahnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More