Pantau Flash
Perkembangan Fintech Buat Bank-bank di China Pangkas Karyawan
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen

Vettel Tabrak Dinding di Sesi Latihan GP Monaco

Vettel Tabrak Dinding di Sesi Latihan GP Monaco Sebastian Vettel ketika menjajal sirkuit Monaco. (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

Pantau.com - Persiapan tim Ferrari di sirkuit Monaco menghadapi masalah dalam sesi latihan terakhir pada Sabtu 25 Mei 2019. Itu terjadi ketika Sebastian Vettel menabrakan jet daratnya ke dinding tikungan pertama saat sesi latihan baru memasuki 15 menit.

Namun rekan setimnya yaitu Charles Leclerc bisa mengalahkan Valtteri Bottas dari tim Mercedes untuk menduduki posisi pertama. Lecrec menyelesaikan sesi latihan dengan catatan waktu 1:11,265 detik, atau 0,053 detik lebih cepat dibanding Bottas.

Sementara rekan setim Bottas, Lewis Hamilton, meski sempat mengalami beberapa perubahan pengaturan mobilnya jelang dimulainya latihan akhirnya berhasil menduduki tempat ketiga.

Baca Juga: 2 Kali Kecolongan Gelar Juara F1, Vettel Tak Ingin Ulangi Kesalahan

Dua pembalap Red Bull yaitu Max Verstappen dan Pierre Gasly menduduki posisi keempat dan kelima. Sedangkan, Antonio Giovinazzi dari Alfa Romeo juga menjalani sesi latihan secara mengesankan, dengan menempati posisi keenam yang sangat mengesankan untuk Alfa Romeo.

Namun pembalap Italia itu harus terpisah dari rekan setimnya, Kimi Raikkonen yang menempati posisi kesembilan. Kimi harus disalip Danill Kvyat dari Toro Rosso di posisi ketujuh dan Kevin Magnussen dari tim Haas Ferari di posisi kedelapan.

Alexander Albon dari Toro Rosso menduduki posisi ke-10, di depan duo Renault Nico Hulkenberg dan Daniel Ricciardo. Pertarungan menegangkan untuk perebutan klasemen puncak akan dilakoni Ferrari, Mercedes, dan Red Bull yang berjuang untuk slot posisi pertama yang sangat penting di Monte Carlo.


Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Reuters
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. Suka main sportsbook ? Tapi takut ga di bayar sama bandar ? Yuk gabung di BOLA165 situs bola online terpercaya, Cukup 1 User ID Anda Sudah Bisa Bermain. Dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama. Bola165 memberikan pelayanan yang terbaik dengan promo yang menakjubkan. - Bonus Hadir- Bonus New Member Up To 2JT - Bonus Next deposit Up To 1 JT - Bonus Rollingan Up To 0,8% - Bonus Cashback 5 % - Bonus Turnover IDNPOKER 0.6% - Bonus Refferal 5% Link Aktif BOLA165 : http://sport165.com / Silahkan Hub : WA : +6282122629282 / +6287741757139