Forgot Password Register

Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Nasional, Siapa?

Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen) Via Vallen (Foto: Instagram/@viavallen)

Pantau.com - Kejadian tidak menyenangkan menimpa pedangdut yang sedang naik daun Via Vallen. Pelantun 'Sayang' itu mengaku telah dilecehkan oleh salah satu pesepakbola nasional.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Story Via Vallen, Selasa (5/6/2018). Ia mengunggah screenshot sebuah Direct Message (DM) yang bernada tidak senonoh.

"I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis oknum pengirim pesan ke Via Vallen.

Saking kesalnya dengan DM tersebut, Via Vallen menumpah kekesalannya di unggahan Instagram Story-nya. Via mengatakan pesan itu dikirim oleh pesepakbola terkenal di Indonesia.

Baca juga: Foto Bareng, Via Vallen dan Isyana Sarasvati 'Bagai Pinang Dibelah Dua'

"Enggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini," kata Via.

"Sebagai penyanyi, saya sedang dipermalukan oleh pemain sepakbola terkenal di negara Indonesia," lanjutnya.


Via pun kembali mengunggah Instagram Story sebuah DM dari pesepakbola terkenal itu yang marah karena pesannya diunggah ulang oleh Via Vallen.

"U crazyyyy why screeenshot," tulis oknum pesepak bola tersebut.

Baca juga: Ini yang Dirindukan Via Vallen di Bulan Ramadan

Sayangnya Via Vallen tidak menyebutkan siapa pengirim pesan bernada tidak senonoh tersebut. Namun yang pasti oknum pesepakbola itu sudah memiliki pengikut yang banyak karena akun Instagramnya sudah ada tanda verrified (centang biru).

Namun, banyak netizen yang menduga oknum pesepak bola itu adalah pemain Persija Jakarta, Marko Simic. Itu diketahui dari akun Instagram Marko Simic yang dibanjiri sindiran dari penggemar Via Vallen dan netizen.

Via Vallen pun kembali mengunggah sebuah foto dengan keterangan foto yang diduga menyindir pesepak bola terkenal tersebut.

"Don't judge Me! You know my name but not my story," tulis Via Vallen.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More