Forgot Password Register

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Rencanakan Gelar Pesta Rakyat untuk Meriahkan Khitanan Putranya

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

Pantau.com - Saat melangsungkan pernikahan, pasangan Vicky Prasetyo dan Angle Lelga menggelar pesta mewah yang menghabiskan dana hingga milyaran rupiah. Kini Vicky dan Angel berencana kembali menggelar sbeuah pesta rakyat untuk merayakan khitanan putra ketiga Vicky dari hasil pernikahan sebelumnya.

Baca juga: Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo: Selamat Datang My Gladiator Boy

Menurut rencana, pesta rakyat tersebut akan digelar di kampung halaman Vicky di Cikarang. Ini merupakan pertama kalinya bagi Vicky begitupun Angel menggelar pesta khitanan.

"Pertama kalinya ini punya hajat ngekhitanin putra kita ya sayang, dan sekarang acaranya di Cikarang," terang Vicky saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Ia menuturkan bahwa untuk pesta kali ini akan ada pertunjukan khas Jawa Barat, yakni 'Sisingaan'. Biasanya anak yang hendak dikhitan akan diarak menaiki 'Sisingaan' tersebut.

Acara yang akan digelar pada 19 Agustus 2018 nanti ini, sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945. Rencananya, akan diadakan karnaval untuk membuat acara tersebut semakin meriah.

"Soalnya aku yang minta, sekarang kan aku punya kampung, yaa di Cikarang itu begitu dateng ya warganya luar biasa antusiasnya," kata Angel Lelga.

Baca juga: Dituding Melakukan Pernikahan Settingan, Angel Lelga 'Ngamuk' di Instagram

"Tanggal 19 Agustus hari Minggu. Kita mau bikin pesta rakyat nanti ada pesta karnaval karna memperingati kemerdekaan kita. Alkarim sendiri yang pengen Sisingaan," timpal Vicky.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More