Pantau Flash
Marquez Persembahkan Treble Crown untuk Lorenzo
Sesmenpora: Tidak Mungkin Indonesia Juara Umum Sea Games
Parah! Oknum Satpol PP Bobol Bank DKI Sejak Mei dengan Kerugian Rp32 Miliar
Indonesia Alami 3271 Kali Bencana Alam Selama Tahun 2019
Gali Septic Tank, Buruh Bangunan di Papua Temukan Ratusan Amunisi Artileri

Victoria Beckham Ungkap Rahasia Langgeng Rumah Tangganya

Victoria Beckham Ungkap Rahasia Langgeng Rumah Tangganya David Beckham dan Victoria Beckham (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Pantau.com - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

"Kupikir anak-anak adalah prioritas kami, dan semua yang kita lakukan berputar di sekitar anak-anak," kata anggota Spice Girls itu dilansir Enews, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Wadaw, Rumah Super Mewah Cotswolds Milik David Beckham Disatroni Maling

"Tapi kami berdua bekerja sangat keras. Kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling mendukung dan kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersama," lanjut dia.

Melihat ke belakang saat dia bertemu suaminya lebih dari 20 tahun yang lalu, Victoria mengenang momen itu sebagai cinta pada pandangan pertama.

Saat ini, pasangan itu telah memiliki empat anak, yaitu Brooklyn Beckham (20), Romeo Beckham (17), Cruz Beckham (14) dan Harper Beckham (8).

Victoria kemudian menyinggung soal bagaimana ia dan David mengatur jadwal untuk pertemuan keluarga. Ia juga menekankan bahwa komunikasi antar anggota keluarga, serta tetap berusaha hadir dalam kehidupan anak-anak sangatlah penting.

Baca juga: Keluarga David Beckham Belajar dan Bermain Bersama Anak-anak Sumba

"Kami mencintai keluarga kami. Segala yang kami lakukan berputar di sekitar keluarga kami," katanya.

"Saya pikir itu hanya fokus, bekerja keras, dan juga memiliki tim pendukung yang hebat di sekitar kita. Kedua orang tua haruslah sangat, sangat hadir dan membantu anak-anaknya," pungkasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: