Pantau Flash
Wanita Dalam Video Ancaman 'Penggal Kepala Jokowi' Divonis Bebas
Said Aqil kepada Polisi: Kita Selama Ini Terlalu Ramah pada Teroris
Bintang K-Pop Sully eks 'f(x)' Ditemukan Meninggal di Apartemennya
Awas! Pria Gemuk Dua Kali Lebih Berisiko Terkena Kanker Payudara
MPR Putuskan Pelantikan Presiden 20 Oktober Pukul 14.30 WIB

Video Detik-detik Dua Tahanan Narkoba Mencoba Kabur dari Lapas Amuntai

Video Detik-detik Dua Tahanan Narkoba Mencoba Kabur dari Lapas Amuntai Tangkapan layar dua tahanan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara mencoba kabur saat akan dimasukkan lapas. (Foto: Instagram)


Pantau.com - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan dua tahanan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, mencoba melarikan diri saat akan dimasukkan ke dalam lapas kelas IIB Lapas Amuntai, Selasa 8 Oktober 2019 sekitar pukul 17.00 WITA.

Dua tahanan itu adalah Rahmad Hidayat alias Dayat dan Supiani alias Simu, keduanya merupakan tahanan atas kasus narkoba (Sabu). 

Terlihat dari rekaman CCTV, mobil tahanan Kejaksaan Negeriri Hulu Sungai Utara datang dan menurunkan tahanan untuk dimasukan ke dalam Lapas Amuntai usai menjalani sidang di PN Amuntai.

Baca Juga: Video Viral Tukang Steam Mobil di Bekasi Lawan 8 Perampok Bersenjata Tajam

Namun saat dua tahanan itu keluar dari mobil, keduanya langsung berlari ke arah luar dan mencoba kabur.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, Mustarso, membenarkan, adanya dua tahanan yang sempat mencoba kabur. Keduanya hanya sempat keluar lingkungan Lapas Amuntai, namun berhasil ditangkap lagi.

"Sudah diamankan langsung saat itu juga, tidak sampai jauh larinya langsung bisa dikejar dan ditangkap lagi," kata Mustarso saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2019).

Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: