Pantau Flash
Tottenham Tunjuk Mourinho Gantikan Pochettino
Dishub Jaktim Berlakukan OTT Mobil dan Motor yang Masuk Jalur Sepeda
10 Anak di Bawah Umur Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Hebat di Australia
Gempa Magnitudo 6,3 Guncang Meksiko
Harga Minyak Tersungkur di Tengah Kekhawatiran Global Semakin Meningkat

Video Penampakan Lain Aksi Begal Terhadap Kolasinac dan Ozil

Headline
Video Penampakan Lain Aksi Begal Terhadap Kolasinac dan Ozil Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. (Foto: AFP)


Pantau.com - Beredar sebuah video viral memperlihatkan aksi pembegalan terhadap dua pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac, yang terjadi di London pada 25 Juli 2019. Rekaman itu menunjukkan aksi luar biasa Kolasinac saat diancam pembegalnya.

Video yang tampaknya berasal dari kepolisian Metro London itu, beredar setelah kasusnya tuntas. Dua perampok itu, Ashley Smith (30), dan Jordan Northover (26) sudah ditangkap secara terpisah pada 4 dan 17 September. Mereka pun sudah diadili.

Baca Juga: Video Viral Pria 'Dijebak Polisi' di Kalideres, Begini Faktanya Sebenarnya

Dalam video tersebut terlihat kedua pelaku mendatangi mobil Ozil yang terparkir di pinggir jalan dengan menaiki sepeda motor. Pembegal tersebut mengenakan helm. Berhenti di trotoar, pria yang mengendarai motor langsung mendatangi Kolasinac yang berdiri di depan pintu mobil, tengah mengobrol dengan Ozil yang ada di dalam mobil. Pria itu datang dengan pisau terhunus.

Perampok tersebut kemudian justru tampak panik dari lari ketika pemain berjulukan The Tank itu membalas dengan berusaha memukul. Kolasinac sempat mengejar sebentar, tapi akhirnya masuk ke mobil. Ia dan Ozil segera berlalu dengan tetap dibayangi para pelaku.

Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: