Pantau Flash
Kontrak Berakhir di 2021, Chevron Hentikan Pengeboran di Blok Rokan
Proyek Kilang Pertamina Dapat Optimalkan Penggunaan Komponen Lokal
Prabowo Bentuk Tim Investigasi Tangani Kasus Asabri
Pertamina Tunggu Regulasi Pemerintah Terkait Elpiji Subsidi
Tok! Romahurmuziy Divonis 2 Tahun Penjara

Video Perjuangan Istri Polisi Gendong Suaminya yang Lumpuh, Bikin Haru!

Headline
Video Perjuangan Istri Polisi Gendong Suaminya yang Lumpuh, Bikin Haru! Kolase istri polisi gendong suaminya yang lumpuh. (Foto: Facebook)


Pantau.com - Warganet belakangan dibuat haru dengan unggahan video yang memperlihatkan perjuangan istri polisi menggendong suaminya yang lumpuh. Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun Faceboon Yuni Rumsini, Senin 9 Desember 2019.

Tampak dalam video tersebut, terlihat seorang wanita menggendong suaminya yang lumpuh turun dari mobil. Sang suami tampak mengenakan kaus bertuliskan Brimob. Terlihat pula seorang anak kecil turut bersama bersama mereka pasangan tersebut.

Baca Juga: Video Viral Aksi Terpuji Tukang Parkir Melipat Jaket Pengunjung

Diketahui, wanita itu bernama Suci Rahmawati, sementara suaminya bernama Andi Zulfikar. Setelah keluar dari mobil, mereka lalu berjalan perlahan menuju penyeberangan untuk naik perahu. Suci tampak tak mengenal lelah menggendong Andi.

Akun @divisihumaspolri pun memberikan sanjungan kepada Suci yang begitu setia kepada suaminya tanpa memandang kondisi fisik. Wanita itu disebut mewakili sosok Bhayangkari sesungguhnya.

"Ini adalah potret perjuangan seorang Bhayangkari kepada suami. Seorang anggota Korps Brimob, Bharatu Andi Zulfikar yang tengah mengalami sakit. Keadaannya tidak membuat sang istri menjadi lemah atau meninggalkannya justru sang istri rela berkorban untuk menemani dan menjaganya. Karena cinta yang sesungguhnya menerima pasangan hidup kita apa adanya dalam suka maupun duka. Kakiku untuk aku dan suamiku," demikian narasi yang dituliskan Divisi Humas Polri.

Baca Juga: Video Viral Pengawal Ambulans Kena Tilang Polisi

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: