Forgot Password Register

Video Prabowo Marah saat di Cianjur Beredar! Dahnil Anzar Pasang Badan

Video Prabowo Marah saat di Cianjur Beredar! Dahnil Anzar Pasang Badan Prabowo Subianto marah dan pukul aparat keamanan. (Foto: Istimewa)


Pantau.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tampak marah kepada seseorang saat iring-iringan mobil. Prabowo bahkan sempat memukul tangan pria berbaju batik yang diduga aparat keamanan saat berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019).

Koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengklarifikasi kejadian tersebut. Dahnil tak ingin, video tersebut menjadi fitnah yang menyudutkan capres Prabowo.

Baca Juga: Video Sandiaga Uno 'Disambut' Pendukung Jokowi saat Tiba di Jembrana

Melalui Twitternya, Dahnil membalas cuitan penulis Iman Brotoseno. Iman menyebut di media sosialnya, Prabowo capres yang berkarakter galak. Namun, Dahnil beri klarifikasi kenapa Prabowo marah.

"Saudara Iman, Anda ini rajin bener menebar fitnah bersama akun palsu, karena yakin selalu aman dari aparat hukum? Saya informasikan ya, itu yang diperingati dengan tegas oleh Pak @prabowo adalah aparat pengaman yang kasar dan mendorong rakyat yang ingin mendekati Pak Prabowo," tulis Dahnil di akun Twitter resminya, Selasa (12/3/2019).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More