Pantau Flash
Selamat Tinggal.... Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki Stop Operasi
Ketua MPR: UU Buatan DPR dan Pemerintah Banyak yang Salahi UUD 1945
Bom Bunuh Diri Terjadi di Ibu Kota Afghanistan, 63 Orang Tewas
Pratu Sirwandi, Prajurit TNI Korban Penembakan KKSB di Papua Gugur
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014

Video Sekelompok Pemuda Tega Membully Seorang Kakek Tunawisma di Pringsewu

Video Sekelompok Pemuda Tega Membully Seorang Kakek Tunawisma di Pringsewu Sekelompok pemuda membully kakek tuna wisma di Pringsewu. (Foto: Instagram)


Pantau.com - Video viral di media sosial memperlihatkan aksi sejumlah pemuda melakukan perundungan atau bullying terhadap seorang kakek tunawisma di Pos Ronda Dusun Erih, Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu.

Video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo itu menuai banyak kecaman dari netizen, lantaran dinilai tidak beretika.

Baca Juga: Video Viral 2 Wisatawan Rusia Lecehkan Tempat Suci di Ubud Bali

Terlihat dari video tersebut, tampak seorang kakek dirundung sejumlah pria tak bertanggung jawab. Tubuh dan tangannya diikat dengan tali sarung.

Tak hanya diikat dengan tali sarung, kakek yang tak diketahui namanya itu juga didorong-dorong dengan kasar tanpa menggunakan alas kaki dan dijadikan bahan guyonan oleh sejumlah pemuda.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait:



Komentar

  1. QQHarian.com Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Dan dapatkan juga TRIPLE BONUS dari (link: https://QQHarian.com) QQHarian.com Live Sexy Casino Baccarat Bertemu Langsung Dengan Dealer Sexy yang pasti akan membuat permainan Anda semakin Bergairah Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.com) QQHarian.com Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian