Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Video Ucapan Terakhir Remaja Diduga Korban Kecelakaan Maut di Nganjuk

Video Ucapan Terakhir Remaja Diduga Korban Kecelakaan Maut di Nganjuk Kolase kecelakaan maut di Nganjuk, Jawa Timur. (Foto: Facebook)


Pantau.com - Sebuah rekaman video beredar di media sosial sekelompok remaja tengah berada di dalam mobil yang diduga sebelum menjadi korban kecelakaan mobil dan bus Mira di Nganjuk, Jawa Timur, Senin (9/9/2019).

Rekaman video tersebut diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (9/9/2019).

Baca Juga: Video Detik-detik Mengerikan Terjadinya Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan baju berwarna kuning tengah berdandan. Dia menyondongkan tubuhnya ke bagian depan kabin mobil untuk berkaca melalui spion.

Sementara, seseorang terdengar berbicara dalam bahasa jawa seolah meramalkan kecelakaan akan terjadi. Sebab, setelah merekam video itu, peristiwa nahas itu pun terjadi.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait:



Komentar

  1. Hallo Bossku ... Bersama kami dupa88.com, - Bonus Depo Selanjutnya 10% hingga Rp 1.000.000 - Dapat di klaim berulang kali dalam sehari - Loyalitas Bonus / Hadir. - Jackpot Sportsbook 100% - Bonus Rollover Mingguan POKER 0,7% - Bonus Cashback Mingguan 7% Setoran Minimum Hanya 50K Proses DP / WD Sulat (Super Kilat) tidak lebih dari 2 mnt dan aman. Anda Menang Berapapun, kami membayar boskuu. :)