Forgot Password Register

Video Ustaz Adi Hidayat Mengancam Prabowo Masuk Neraka

Video Ustaz Adi Hidayat Mengancam Prabowo Masuk Neraka Pertemuan Ustaz Adi Hidayat dan Prabowo. (Foto: Instagram/@dimasseto_1)


Pantau.com - Setelah Ustaz Abdul Somad menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto, kini giliran Ustaz Adi Hidayat yang turut mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu. Prabowo dan Ustaz Adi Hidayat melakukan pertemuan yang juga dihadiri oleh Sandiaga Uno, Fadli Zon, Zulkifli Hasan, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Arie Untung.

Pada pertemuan tersebut Ustaz Adi Hidayat mengatakan kepada Prabowo bahwa dirinya siap menjadi orang pertama yang bersaksi di hadapan Tuhan pada hari akhir nanti terhadap kinerja baik buruknya mantan Danjen Kopasus itu jika terpilih jadi presiden.

Baca Juga: Video Prabowo Subianto Curhat Gagal Kampanye di Semarang

"Jika bapak ditetapkan 'jadi' dan baik, buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah, maka saya akan jadi orang pertama bersaksi dihadapan Allah di hari kiamat," ujar Adi Hidayat.

Namun dalam pernyataan dukungannya, Ustaz Adi Hidayat memberikan ancaman pada Prabowo apabila mengkhianati amanah ia akan memohon kepada Allah agar dilipat gandakan siksanya di Neraka.

"Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama dihadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di Neraka," sambungnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More