Pantau Flash
Selamat Tinggal.... Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki Stop Operasi
Ketua MPR: UU Buatan DPR dan Pemerintah Banyak yang Salahi UUD 1945
Bom Bunuh Diri Terjadi di Ibu Kota Afghanistan, 63 Orang Tewas
Pratu Sirwandi, Prajurit TNI Korban Penembakan KKSB di Papua Gugur
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014

Video Viral 2 Wisatawan Rusia Lecehkan Tempat Suci di Ubud Bali

Video Viral 2 Wisatawan Rusia Lecehkan Tempat Suci di Ubud Bali Sepasang turis asal Rusia yang dianggap melecehkan tempat suci di Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Bali. (Foto: Instagram)


Pantau.com - Video sepasang turis asal Rusia yang dianggap melecehkan tempat suci di Monkey Forest, Desa Padangtegal, Kecamatan Ubud, Bali menjadi viral di media sosial.

Video itu diunggah oleh turis asal Rusia, Sabina Dolezalova, dalam akun Instagramnya @sabina_dolezalova_ifbb. Dalam video itu terlihat si turis wanita bercanda dengan pasangannya Zdenek Slouka. Lalu Zdenek mengambil air suci yang mengucur dari pelinggih untuk membersihkan bagian pantat Sabina.

Baca Juga: Video Viral Wanita Penuh Tato di Tubuhnya , tapi Jago Menyanyi Lagu Religi

Karena menimbulkan kontra, Sabina dan Zdenek pun akhirnya meminta maaf melalui video yang diunggah dalam InstaStory akun Instagram milik Sabina dengan menandai Instagram Arya Wedakarna, yang merupakan anggota DPD RI.

"Halo! Kami meminta maaf atas video kemarin. Kami melecehkan pura dan air suci di Ubud," kata Zdenek.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Yusuf Fadilah
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait:



Komentar

  1. QQHarian.com Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Dan dapatkan juga TRIPLE BONUS dari (link: https://QQHarian.com) QQHarian.com Live Sexy Casino Baccarat Bertemu Langsung Dengan Dealer Sexy yang pasti akan membuat permainan Anda semakin Bergairah Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHarian.com) QQHarian.com Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian