Pantau Flash
Pemerintah Pastikan Omnibus Law Tidak Akan Berdampak Upah Minimum Berkurang
Indonesia Kirim Lima Wakil ke Semifinal Indonesia Master 2020
Menko Luhut Sebut Pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kilogram Demi Efisiensi
Pemprov DKI Akan Terbitkan Peraturan Terkait Izin PKL Berdagang di Trotoar
Soal RUU Omnibus Law, F-PPP: Jangan Hanya Memikirkan Aspek Investasi!

Video Viral Bocah di Garut Ingin Bunuh Diri Lantaran Sering Dibully

Video Viral Bocah di Garut Ingin Bunuh Diri Lantaran Sering Dibully F diamankan warga saat akan loncat dari jembatan. (Foto: Dok. Istimewa)


Pantau.com - Seorang bocah nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan loncat di Jembatan Cimanuk, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 Desember 2019.

Percobaan bunuh diri bocah itu pun terekam kamera netizen dan viral di media sosial. Tampak dalam video yang beredar, sejumlah warga heboh dan mencoba menghentikan tindakan percobaan bunuh diri si bocah. Tampak seorang polisi mengendarai sepeda motor telah menunggu.

Baca Juga: Video Kecelakaan bak Film Final Destination, Tiang Beton Tembus Mobil!

Bocah itu pun langsung diangkat dan dipegangi oleh salah seorang warga dan diamankan oleh salah seorang anggota polisi. Bocah remaja putri itu berusia 15 tahun, sebut saja F.

Kedua orang tuanya sudah bercerai dan tak ada yang mengurusnya. Keterangan dari F selalu berubah-ubah saat ditanya asal usulnya. F kerap menerima perundungan selama hidup di jalanan. Upaya bunuh diri itu jadi puncak kekesalannya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: