Pantau Flash
APERSI Target Bangun 100.000 Rumah Subsidi
Dewas: Revisi UU KPK Melemahkan
Yenny Wahid Persilakan Pegawai Garuda yang Merasa Dilemahkan Mendatanginya
Dirut Transjakarta: Sampai Jumpa Lagi di Stasiun dan Halte
Pengakuan Lutfi Alfiandi Soal Disetrum Polisi Diragukan Lemkapi

Video Viral Driver Ojol Kesurupan Usai Dapat Orderan Mistis, Seram

Headline
Video Viral Driver Ojol Kesurupan Usai Dapat Orderan Mistis, Seram Driver ojek online kesurupan. (Foto: Facebook)


Pantau.com - Sebuah video viral memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) yang diduga berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan, kesurupan setelah menjemput orderan fiktif.

Hal tersebut diketahui setelah beredarnya beberapa potong video yang viral di media sosial. Video tersebut diposting pertama kali oleh pengguna Facebook bernama Iwan Salim Irwan. Terlihat dalam video tersebut, sang driver dipegang oleh beberapa orang di sofa sembari diobati saat kesurupan itu.

Baca Juga: Video Aksi Mulia Driver Ojol Ini Bikin Baper, Lihat Deh

Pria tersebut teriak-teriak saat sedang kesurupan di sofa itu. Dalam keterangan unggahannya itu, Iwan menuliskan bahwa kejadian itu terjadi pada malam hari.

"Kejadian td mlm, teman sy dr grab car dpat order mistis di SD puri tamansari tujuan kuburan sudiang, pas tiba di lokasi jemputan, si pengorder minta mobil di majukan lg padahal sdh mentok di tembok, tiba2 pengorder bilang "adama dibelakanta" sontak hp driver terlempar dn kursi belakang terlipat sendiri, driver an. Sahir lari pucat dan kerasukan," tulis Iwan memberikan keterangan pada video itu.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: