Pantau Flash
BI Prediksi Turis Muslim Akan Capai 158 Juta Orang Tahun Depan
Utang Luar Negeri Indonesia Menjadi 395,6 Miliar Dolar AS
Tol Terpeka Digratiskan Selama Sebulan
Tol Terpeka Diklaim Jadi Jalur Produktif Pulau Sumatera-Jawa
Rupiah Menguat 20 Poin, Kini di Angka Rp14.058-14.120

Video Viral Pemotor Konvoi Cekcok dengan Pengendara Mobil hingga Berkelahi

Video Viral Pemotor Konvoi Cekcok dengan Pengendara Mobil hingga Berkelahi Pemotor konvoi baku hantam dengan pengendara mobil. (Foto: Istimewa)


Pantau.com - Beredar sebuah video pemotor konvoi terlibat cekcok dengan pengemudi mobil hingga terjadi baku hantam. Insiden itu terjadi antara konvoi pemotor NMax yang melaju pada ruas Malang ke Batu, Jawa Timur dengan pengendara mobil.

Dalam video yang beredar, konvoi motor dan pengendara mobil awalnya muncul dari dua ruas searah dari jalan yang berbeda dan kemudian bertemu pada satu ruas jalan.

Salah satu pengendara konvoi motor memberi sinyal dan meminta agar pengendara mobil tersebut untuk memelankan laju dan memberi jalan bagi pengendara konvoi motor. Namun laju mobil hampir memotong konvoi motor.

Baca Juga: Video Viral Wanita Terseret Motor Penjambret, Pelaku Sempat Injak Korban

Beberapa meter ke depan, salah satu pemotor konvoi mengingatkan kepada pengendara mobil untuk memberi jalan kepada konvoi motor. Namun, dalam video, pengendara mobil tak menuruti permintaan pemotor konvoi.

Akhirnya pengendara mobil menghentikan kendaraannya, keluar dari mobil dan kemudian terlibat baku hantam dengan pemotor konvoi yang tadi mengingatkan untuk memberi jalan.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: