Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Video Viral Pengemudi Mobil Ngamuk-ngamuk ke Sopir TransJakarta

Video Viral Pengemudi Mobil Ngamuk-ngamuk ke Sopir TransJakarta Arogansi pengendara mobil yang masuk jalur busway. (Foto: Instagram)


Pantau.com - Sebuah video memperlihatkan arogansi pengendara mobil Daihatsu Ayla berwarna merah yang masuk ke jalur busway dan marah-marah ke sopir Transjakarta (TJ) saat diklakson.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini, mobil Daihatsu Ayla berwarna merah berada di jalur busway dan perlahan lajunya melambat. Hal itu membuat sopir Transjakarta sampai membunyikan klakson.

Baca Juga: Video Viral Oknum TNI Pukuli Petani di Urutsewu Kebumen

Usai diklakson, pemobil ini lantas berhenti dan tak lama keluar dari dalam mobil.

Pengemudi mobil yang ternyata seorang pria ini keluar tanpa menggunakan pakaian dan lalu menunjuk-nunjuk sopir dan sempat memukul bus sebelum ia kembali ke kendaraannya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait:



Komentar

  1. PROMO TERGILA DARI DUPA 88, ANDA KALAH PERTAMA KALI KAMI GANTI 100%, ADA BONUS NEW MEMBER UP TO 2jt, BONUS NEXT DEPO UP TO 1jt YANG BISA DI KLAIM BERKALI-KALI DALAM SEHARI , BONUS HADIR UNTUK MEMBER SETIA KAMI TIAP MINGGUNYA, TRIPLE BONUS UNTUK SPORTBOOK, LIVECASINO DAN SLOTS UP TO 7%. TUNGGU APALAGI, SEGERA KUNJUNGI www.dupa88.com, | WA: +855973465121, CS KAMI YANG AKAN SETIA MELAYANI ANDA 24 JAM NONSTOP.