Pantau Flash
Pelabuhan Merak-Bakauheni Titik Krusial Mudik Natal dan Tahun Baru 2020
Saut Situmorang: Korupsi Bikin Kiamat Suatu Negara
3 Wakil Indonesia Berebut Medali Emas Bulutangkis SEA Games 2019
43 Orang Tewas Setelah Si Jago Merah Lalap Gedung 6 Lantai
Zulkifli Hasan: Jualan Surga dan Negara Sudah Tidak Laku di Pilpres

Video Wanita Hindari Razia ke Perkebunan Karet Malah Bertemu Begal, Ngeri!

Video Wanita Hindari Razia ke Perkebunan Karet Malah Bertemu Begal, Ngeri! Dua pelaku begal di perkebunan karet di Kabupaten Simalungun. (Foto: Facebook)


Pantau.com - Sebuah video memperlihatkan kejadian yang tak diduga dialami oleh wanita bernama Heffy Sri Anggarayani (29) dan adiknya Suci Dwi Lestari (24) warga Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Mereka luput dari aksi begal pasca melintasi areal perkebunan karet untuk menghindari razia polantas.

"Sepi gaes, ini akibat gak lengkap (surat-surat perlengkapan kendaraan) kaya gini." ujar seorang wanita dalam rekaman tersebut.

Baca Juga: Video Penemuan Mayat Dalam Koper di Bogor, Diduga Korban Pembunuhan

Heffy menghindari razia dan melintasi areal kebun PT Brigestone SRE di Hutan Pondok Pelita, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Saat itu Heffy mengendarai sepeda motor berboncengan dengan adiknya, Suci. Setiba di TKP, mereka melihat 2 orang laki-laki tak dikenal. Heffy langsung menghentikan laju sepeda motornya. Kemudian laki-laki tak dikenal itu bertanya pada Heffy.

"Ngapain kalian lewat sini?" tanya pelaku.

"Ada razia bang," jawab korban.

Baca Juga: Video Rekaman CCTV Aksi Maling Motor Bersenjata Api di Tebet

Kemudian korban melanjutkan perjalanan menuju Serbelawan. Namun kedua pelaku memepet dan berusaha menarik sepeda motor korban, namun tidak berhasil.

Selanjutnya salah seorang dari kedua pelaku begal berusaha merampas handphone milik Suci. Namun korban tetap tancap gas dengan sepeda motor yang dikendarainya, sehingga lolos dari aksi pembegalan.

Usai kejadian itu, Heffy melaporkan peristiwa itu ke Polsek Serbelawan Simalungun, Jumat 8 November 2019.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Yusuf Fadilah
Category
Visual

Berita Terkait: