Forgot Password Register

Vigit dan Hidayat Akan Diperiksa Terkait Pengaturan Skor di Jawa Timur

Vigit dan Hidayat Akan Diperiksa Terkait Pengaturan Skor di Jawa Timur Vigit Waluyo. (Foto: Football5Star)

Pantau.com - Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri akan kembali memeriksa Vigit Waluyo dan mantan Exco PSSI, Hidayat terkait kasus pengaturan skor. Rencananya pemeriksaan itu akan berlangsung pada pekan depan.

Nantinya pemeriksaan akan berlangsung di Sidoarjo dan Surabaya. 

Karo Penmas DivHumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan pemeriksaan Vigit Waluyo, tim penyidik akan terbang ke Sidoarjo. Sebab, Vigit diketahui tengah menjalani masa tahanan di Lapas Kelas II A Sidoarjo.

Baca juga: Vigit Waluyo Bilang Juara Liga Bisa 'Disetting', Ini Kata Satgas Anti Mafia Bola

"Karena VW ini menjalani proses hukum di Lembaga Pemasyarakatan Sidoarjo maka kita akan memeriksa di Lapas," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/3/2019)

Sedangkan, untuk Hidayat tim penyidik akan bertolak ke Surabaya lantaran Hidayat disebut sedang sakit. Sehingga, penyidik juga akan menyertakan dokter untuk memastikan kondisi Hidayat, apakah memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan. 

Baca juga: Ini Penjelasan CEO PT LIB Terkait Materi Pemeriksaan Penyidik Kasus Pengaturan Skor

"Karana yang bersangkutan sedang sakit makanya dari penyidik akan datang ke sana untuk mengecek kondisinya," kata Dedi.

"Nanti juga akan meminta second opinion dari dokter Bhayangkara. Kalau kondisi yang memungkinkan yang bersangkutan bisa dimintai keterangan maka penyidik akan memintai keterangan," tambah Dedi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More