Forgot Password Register

Viral di Sosial Media, Es Kepal Milo Bikin 'Ngiler'

Es Kepal Milo (Foto: Youtube) Es Kepal Milo (Foto: Youtube)

Pantau.com - Es Kepal Milo belakangan ini begitu viral di jejaring sosial. Es serut yang diguyur cokelat Milo kental ini serta ditaburi toping lainnya sesuai selera memang tampak begitu menggoda jika melihat dari tampilannya. Tidak heran jika es yang pada awalnya mulai ramai di Malaysia ini begitu banyak peminat.

Baru-baru ini, penjual Es Kepal Milo sudah mulai bermunculan di Indonesia. Salah satunya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Es yang di jual pada lapak sederhana itu setiap harinya selalu ramai pembeli. Bahkan pembeli harus rela untuk mengantri hingga berjam-jam.

Baca juga: Sushi Makanan Sehat, Tapi Jadi 'Berbahaya'Jika...

Fenomena Es Kepal Milo di sosial media ternyata membuat banyak orang penasaran untuk mencicipinya. Dari sore hingga malam penjual Es Kepal Milo tidak pernah sepi dari antrian pembeli.Saking ramainya pembeli tidak sedikit yang merasa bingung saat melihat antrian panjang. Tidak sedikit pula orang yang tidak jadi membeli karena malas mengantri.

Baca juga: Bahaya Makan Pisang Saat Perut Kosong

Es Kepal Milo yang viral di sosial media ini dijual dengan harga Rp7.000 hingga Rp12.000 per cupnya. Fenomena Es Kepal Milo ini tidak hanya membuat penasaran anak muda saja, namun juga anak-anak dan orang tua. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More