Pantau Flash
Rp54 Juta dan 2.600 Dolar AS Disita KPK dari Rumdin Bupati Lampung Utara
Pasca Diserang, Raja Salman Sepakat Tambah Pasukan Militer AS
Juarai F1 GP Jepang, Bottas Antar Mercedes Kunci Gelar Juara Konstruktor
7 Paus Ditemukan Mati Terdampar di Pantai Nusa Tenggara Timur
Tampil Lawan Norwegia Semalam, Sergio Ramos Pecahkan Rekor Lampaui Casillas

Viral 'Hakim Imut' di Sosmed Mirip Member JKT48, Netizen Heboh

Headline
Viral 'Hakim Imut' di Sosmed Mirip Member JKT48, Netizen Heboh Hakim imut hebohkan netizen (Foto: Twitter/MatthewTanoe)

Pantau.com - Media sosial beberapa waktu ini ramai membincangkan foto seorang perempuan yang mengenakan baju hakim. Perempuan itu mencuri perhatian warganet karena parasnya yang cantik dan imut. 

Foto-foto perempuan itu pertama kali viral saat diunggah @MatthewTanoe melalui akun Twitter-nya. Ia menggunggah foto perempuan berambut sebahu itu dengan menuliskan, 'Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok.'

Diunggah sejak Minggu, 13 Juli 2019 pukul 17.02 WIB, foto tersebut telah 16 ribu kali di-retweet dan lebih dari 25 ribu pengguna Twitter penyukai postingan tersebut. 

Baca juga: Gokil, Orang ini Selesaikan Rubik Menggunakan Kaki Dalam 16 Detik

Tak sedikit kemudian warganet yang berkomentar dan menyebut bahwa hakim imut itu merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada. Salah satunya akun @citrablla yang menulis, 'Ignya @leanna.leonardo Hukum ugm iya, sama2' 

Tak sedikit juga yang menduga kalau sosok 'hakim imut' itu merupakan member dari grup musik JKT48. Namun lewat sosial media asli, hakim imut yang diketahui bernama Leanna itu menyangkal kalau dirinya member JKT48. 

Baca juga: Video Viral Bottle Cap Challenge di Media Sosial Para Pesohor Dunia

Melalui instastory instagramnya, ia menulis, 'Merespon dm2 yang rame 1. Saya bukan member jeketi 48 2. Saya belom hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya 3. Saya jangan diculik yha Trimsssss'.




Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Lilis Varwati
Category
Ragam

Berita Terkait: