Pantau Flash
BWF World Tour Finals 2019: The Daddies Raih Gelar Juara
BWF World Tour Finals 2019: Ginting Raih Runner-up
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Minggu Pagi
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan

Viral Kisah Cinta Fani-Adit Trending di Twitter, Siapa Mereka?

Viral Kisah Cinta Fani-Adit Trending di Twitter, Siapa Mereka? Kisah Fani trending topic (Foto: Pixabay)

Pantau.com -Media sosial memang terbilang 'ajaib' lantaran mampu mengubah cerita yang sering disebut 'receh' jadi viral dan menyita perhatian publik. Seperti kali ini timeline twitter diramaikan oleh hastag #Fani yang unggahannya berhasil memancing keingintahuan netizen.

Baca juga: Mengenaskan, Gorila Jambak Rambutnya Sendiri Stres Puluhan Tahun di Kandang

Cerita ini berawal dari sebuah screenshot percakapan antara seorang pria bernama Adit dan Fani. Dalam percakapan itu Adit secara gamblang menunjukkan ketertarikannya terhadap Fani sejak duduk di bangku kelas satu SMA.

Namun Fani yang merasa risih dengan Adit yang mengejarnya, sehingga menolaknya dengan lantang dan tegas. Alih-alih memilih Adit, Fani lebih memilih Rangga yang sukses masuk universitas negeri UNPAD jurusan teknik.

Adit kemudian mengaku ia memang tidak masuk perguruan tinggi negeri, tapi ia telah mendaftar sekolah di BIFA (Bali International Flight Academy) alias sekolah penerbangan bergengsi di Bali untuk mendidik para calon pilot. 

Anehnya Fani tidak mengetahui apa itu BIFA, dan malah terus-terusan menghina Adit. Ia juga kembali membandingkan Adit dengan Rangga.

"Bifa apaan tuh? kampus nggak terkenal aja juga, swasta ya pasti? pantes setara sama otak lo. Udah ah gih sana lo nggak usah cariin gue lagi, gue lebih milih rangga di UNPAD. Malu punya pacar di kampus swasta," balas Fani dalam percakapan tersebut.

Kisah ini memancing warganet untuk mengolok-olok Fani karena kebodohannya, akibat ketidaktahuannya apa itu BIFA. Komentar warganet yang terlontar juga beragam, dan berhasil mengocok perut.

"Aduh mbak Fani kalau nolak jangan gitu langsung dong, serching dulu di googlenya mbak apa itu BIFA," tulis @AfdhlAyfi

"Gara-gara Fani gue tau apa itu BIFA, berfaedah sekali trending kali ini," celetuk @owlahyaudah sarkas.

"Fani menolak calon pilot dan memilih Rangga Unpad, eh ternyata Rangga deket sama cewe lain wkwkkwkw, kan Unpad terkenal sama ceweknya yang cakep," sambung @Kresna_kekes.

Baca juga: Taati Perintah Dewa, Pria Ini Sudah 60 Tahun Tak Keramas

Meski hanya sekedar chat, masih belum diketahui apakah sosok Fani dan Adit ini adalah nyata, lantaran tidak ada jejak lain. Tapi dengan viralnya cerita ini, membuat BIFA banyak dikenal khalayak. Hastag #Fani menjadi trending topic kedua di Twitter sejak pukul sejak pukul 13.50 WIB



Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam