Forgot Password Register

Headlines

Viral! Orang Tua Ini Beri Nama Anaknya Syahreina Luna Barack

Viral! Orang Tua Ini Beri Nama Anaknya Syahreina Luna Barack Bayi bernama Syahreina Luna Barack. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Kisah asmara para selebriti kerap tak luput dari perhatian masyarakat, salah satunya akun Instagram bernama @alya_kulai menjadi perbincangan netizen. Maklum saja, akun tersebut memberikan nama anaknya yang baru lahir dengan nama yang mengejutkan, yaitu Syahreina Luna Barack.

Melihat nama bayinya, bisa disimpulkan terinspirasi dari Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya. Ya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu menyita perhatian publik.

Seiring pernikahan itu, Luna Maya juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, ia merupakan mantan kekasih dari Reino Barack dan juga bersahabat dengan Syahrini.

Baca Juga: So Sweet! Syahrini dan Reino Barack Ungguh Foto Lamaran

Nama Syahreina Luna Barack dimunculkan oleh salah satu akun @Lambe-turah. Dimana @alya_kulai membuat stories di Instagram dengan membagikan foto anaknya yang baru dilahirkan dengan tulisan 'Welcome my baby Syahreina Luna Barack', tak lupa ia menyematkan akun Instagram Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.  

Tak ayal, unggahan @alya_kulai menjadi viral dan perbincangan warganet. Di kolom komentar postingan itu, netizen membahas soal nama yang diberikan si orang tua pada anaknya. Ada yang mengecam keputusan orang tuanya, tapi ada pula yang mendukung pemberian nama tersebut.

"Gpp namnya bagus di persatukan semoga team ini dan team ono damai. zemoga sehat ya dede bayi jd anak cantik kaya sahrini jadi anak kuat dan bnyak prestasi kaya luna dan rejeki yg bnyak kaya reno.... nama itu doa teman teman jangan pada ngmg kasar yaa omongan kalian di pertanggung jawabkan di akhirat," tulis netizen.

Selain itu ada beberapa juga yang menyebut kalau kedua orang tua sang bayi begitu alay. Pasalnya, dinilai hanya mencari ketenaran agar kelahiran anaknya menjadi viral.

"Laki bini sama alaynya....gak bs cari nama yg lebih berfaedah apa? Anak baru brojol dah dikorbanin demi jadi sensasi, biar apah? Biar viral?" tulis netizen yang kontra.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More