Forgot Password Register

Viral! Sang Bayi Hilang Kesadaran Lantaran Kepanasan, Wanita Ini Minta Pintu Pesawat Dibuka

Viral! Sang Bayi Hilang Kesadaran Lantaran Kepanasan, Wanita Ini Minta Pintu Pesawat Dibuka Ilustrasi bayi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Sebuah video mencengangkan terjadi di dalam penerbangan Pakistan International Airlines (PIA) mendadak viral. Seorang ibu memohon kepada staf maskapai penerbangan untuk membuka pintu pesawat setelah bayi bayinya kehilangan kesadaran karena panas.

Pesawat itu dilaporkan mengalami delay selama 2 jam. Dan parahnya, pendingin udara di dalam pesawat tidak berfungsi secara baik.

Melansir Sputnik, Jumat (10/8/2018), video itu menjadi pemberitaan di TV Pakistan. Wanita itu terus berteriak di depan sebuah pintu pesawat, sementara seorang pria memegang bayinya yang tidak sadarkan diri. Sedangkan penumpang lain mengipasi bayi tersebut. 

Baca juga: Geger! Aksi Kelulusan 'Tak Biasa' Wanita Ini Bikin Netizen Ketakutan

Berdasarakan laporan NY Post, beruntung sang anak tidak terluka.

Juru bicara PIA Mashood Tajwar mengatakan, pihaknya telah melihat video viral tersebut dan akan segera melakukan investigasi.

"PIA telah memperhatikan video tersebut dan telah meluncurkan penyelidikan untuk mengetahui penerbangan dan awak yang ditampilkan dalam video," kata dia.

"Beberapa orang di media melaporkan bahwa insiden itu terjadi pada 1 Agustus, ada yang mengatakan pada 3 Agustus -kami belum mengkonfirmasi dengan tepat penerbangan dan tanggal mana itu," kata Tajwar, sambil mencatat tidak ada pengaduan resmi tentang kejadian.

Baca juga: Di Balik Mitos Afrika 'Kecanduan' Pemutih Kulit yang Beresiko

Dari laman Facebook dan Twitter maskapai PIA menegaskan, bahwa pesawat hanya tertunda selama 30 menit, bukan dua jam. Soal pintu pesawat yang tidak dibisa dibuka, PIA mengetakan itu akan menjadi pelanggaran hukum. Pasalnya, izin kontrol belum didapat lantaran mesin belum neyala.

"Kami sangat senang berbagi bahwa ibu dan bayi dari penerbangan PK750 berjalan baik."

Posting itu mencatat bahwa manajer distrik Rawalpindi dan Islamabad PIA telah bertemu dengan keluarga dan juga dipanggil untuk mencari tahu tentang kesejahteraan mereka. Pembaruan diakhiri dengan hashtag #PIAcares.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More