Forgot Password Register

Viral! Video Bocah Yatim Piatu Diguyur Oli Bekas Karena Ketahuan Mencuri

Viral! Video Bocah Yatim Piatu Diguyur Oli Bekas Karena Ketahuan Mencuri Seorang bocah menyiramkan oli bekas ke tubuhnya sendiri setelah ketahuan mencuri onderdil bekas. (Foto: Youtube)

Pantau.com - Mencuri memang sebuah tindakan yang salah dan melanggar hukum. Namun tidak seharusnya kita menghakimi secara semena-mena apapun itu alasannya. Seperti yang terjadi pada seorang bocah yatim piatu di Sleman, Yogyakarta.

Kejadian tersebut viral setelah video berdurasi pendek memperlihatkan seorang bocah yang mengguyurkan oli bekas dari dalam jerigen ke seluruh tubuhnya sendiri.

Hal itu dilakukan atas dasar hukuman terhadap bocah tersebut yang diketahui telah mencuri onderdil bekas di salah satu bengkel.

Baca juga: Duh! Mikroplastik Ternyata Terdapat Pada Garam Laut


Dalam video tersebut si bocah tampak pasrah mengguyurkan oli bekas ke seluruh tubuhnya sendiri. Ia merasa memang tindakan mencuri yang telah dilakukannya itu adalah kesalahan dan harus menerima konsekuensinya. 

Namun si bocah sesekali masih terlihat tersenyum sambil terus mengusap wajahnya yang mungkin terasa perih karena oli bekas itu mengenai matanya.

Baca juga: Satu Detik Saja Makanan Dihinggapi Lalat, Ini Bahayanya...

Meskipun pada dasarnya yang dilakukan oleh bocah tersebut itu salah. Hukuman dengan memaksa si bocah mengguyurkan oli bekas ke seluruh tubuhnya itu dinilai terlalu berlebihan dan tidak manusiawi.

Tidak sedikit netizen mengecam kejadian tersebut apalagi hal itu terjadi pada seorang bocah yatim piatu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More