Forgot Password Register

Headlines

Waketum PAN Puji Pemerintahan Jokowi: Perlu Dilanjutkan

Waketum PAN Puji Pemerintahan Jokowi: Perlu Dilanjutkan Diskusi Indonesiasentris Fakta atau Hoax? (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bara Krishna Hasibuan memuji pemerintahan Joko Widodo selama 4 tahun terakhir. Selain itu, ia juga menilai mantan Wali Kota Solo itu layak melanjutkan pemerintahan untuk 2019-2024.

Hal itu disampaikan Bara dalam sebuah diskusi dan buka puasa bersama yang bertemakan 'Indonesiasentris Fakta atau Hoax?' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

"Kita tahu bahwa di pemerintahan Jokowi selama 4 tahun terjadi suatu perubahan yang sangat fundamental dan sangat terasa sekali. Dan dari awal pun secara simbolis Pak Jokowi sudah dengan berbagai penampilannya, sudah menunjukkan bahwa beliau ini adalah presiden untuk semua," ucap Bara.

Baca juga: Golkar Pastikan Usung Airlangga Jadi Cawapres Jokowi

Bara mengatakan, pemerintahan Jokowi sangat berbeda dari masa pemerintahan sebelumnya. Terutama dalam pemerataan bidang pembangunan infrastruktur.

"Kelebihan Pak Jokowi memang dari pada presiden-presiden sebelumnya saya lihat selalu berpikir out of the box," katanya.

Tak hanya itu, Bara yang juga Anggota DPR RI menilai Jokowi layak untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai presiden untuk masa periode yang akan datang. Bahkan ia mengatakan hal tersebut di depan Tenaga Ahli Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin yang turut hadir dalam diskusi.

"Bukan hanya secara simbolis tapi juga secara komitmen beliau tunjukkan dalam banyak hasil memang ini memerlukan kelanjutan. Empat tahun perlu dilanjutkan," cetusnya.

Baca juga: PDIP Tak Mau Ambil Pusing Wacana Demokrat Gabung Koalisi Gerindra

Namun ketika ditanya PAN akan merapat bergabung dengan koalisi Jokowi, Bara menjawab segala kemungkinan masih terbuka.

"Ya itu kan segala kemungkinan bisa kita bahas, tentu kemungkinan dukung kembali, karena kita ada di koalisi pemerintahan sekarang. Kemungkinan dukung Jokowi tentu tetap terbuka," ucapnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More