Forgot Password Register

Wakil Ketua DPR Enggan Tanggapi Dugaan Video Syur Aryo

Wakil Ketua DPR Enggan Tanggapi Dugaan Video Syur Aryo Gedung DPR (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan enggan komentari ramainya video syur Aryo Djojohadikusumo, lantaran belum memilliki bukti yang cukup.

"Saya belum lihat (videonya), jadi saya belum bisa komentar. Tentunya kita serahkan kepada fatsun tetap positive thinking. Selama belum ada alat bukti. Kita harus berpikir positif. Karena kalau kita mengandai-andai kasihan juga," ujar Taufik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (28/5/2018).

Taufik mengatakan, video syur Aryo adalah masalah lama, sehingga tak patut untuk kembali dikorek lantaran telah mendapat klarifikasi sebelumnya, dan sarankan menyerahkan seutuhnya pada aparat kepolisian.

"Jadi serahkan kepada hukum saja. (Prosedurnya) itu nanti kalau ada laporan dari masyarakat. Sehingga tentunya ini menjadi kewenangan penuh dari masyarakat untuk menilai. Tapi kita khusnuzan saja. Sepanjang tidak ada alat bukti yang jelas ya kita tidak boleh banyak berkomentar," katanya.

Sebelumnya, video seorang pria yang diduga Aryo terlihat tidak mengenakan busana bersama dua orang wanita, seorang wanita tampak bersama Aryo dan seorang wanita lainnya asik merekam aktivitas mereka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More