Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Wanita yang Mengklaim Diperkosa Neymar Diduga Lakukan Pemerasan

Headline
Wanita yang Mengklaim Diperkosa Neymar Diduga Lakukan Pemerasan Neymar Jr. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Polisi Sao Paulo, Brasil mengabarkan pihaknya akan mengajukan gugatan dugaan pemerasan dan fitnah terhadap seorang model Brasil yang menuduh pesepakbola Paris Saint Germain (PSG), Neymar melakukan pemerkosaan.

Seperti diketahui, Najila Trindade, mengajukan gugatan pemerkosaan kepada kepolisian Sao Paulo sekembalinya dari perjalanan ke Paris pada Mei lalu. Ia mengatakan diserang oleh Neymar setelah pertemuan yang diatur sebelumnya.

Lantas seorang hakim menolak kasus tersebut pada Agustus lalu, dengan alasan tidak cukup bukti. Jaksa Sao Paulo justru mengatakan dalam satu pernyataan bahwa penyelidik telah menemukan "indikasi pengaduan fitnah dan pemerasan" dalam tuduhan wanita tersebut.

Baca juga: Kasus Dugaan Pemerkosaan Neymar Dihentikan Kepolisian Brasil

Keputusan akhir tentang apakah akan menuntut Trindade akan diserahkan kepada hakim. Neymar merupakan pesepakbola termahal di dunia, selalu memprotes bahwa ia tidak bersalah dengan mengatakan hubungan mereka adalah suka sama suka.

Kasus ini memperumit tahun yang penuh gejolak bagi bintang Brasil berusia 27 tahun itu, yang belum bermain untuk klubnya Paris Saint-Germain musim ini setelah cedera dan laporan tentang batal kembalinya ia ke klub lamanya Barcelona.

Neymar memainkan pertandingan pertamanya sejak menderita cedera pergelangan kaki pada Juni 2019. Ia mencetak gol yang menyamakan kedudukan pada babak kedua untuk Brasil dalam hasil imbang 2-2 di pertandingan persahabatan melawan Kolombia.

Baca juga: 5 Pesepakbola Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Rp3,5 Triliun

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. ‚Ā£Selamat Datang Bersama kami di DUPA88, Situs bola online terpercaya. Cukup 1 user ID saja Anda bisa bermain di semua game di DUPA88com pasaran bola yang di dukung 3 provider sportbook ternama di Indonesia. Ayo dan Buruan Bermain di DUPA88 dengan Modal kecil bisa dapat jutaan rupiah. Bergabung dan Bermain bersama DUPA88 menang berapapun kami bayar langsung. Dan bagi yang kalah Don't worry akan kami ganti dengan BONUS WELCOME CASHBACK 100%. Tak hanya itu guys bonus yang kami berikan DUPA88 juga ada BONUS SPECIAL. - Bonus New Member 20% - Bonus Next Deposit 10% - Bonus Loyality (Hadir) - Bonus Weekly (Rolling & Cashback) - Bonus Refferal 5% per Game dan seumur hidup. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!! Dupa88 Memberikan Pelayanan cepat & aman.!, Proses DP/WD ( max. 3 menit ) , siap melayani 24 jam Nonstop.! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973465121 | Kode Referal : KELLY88