Forgot Password Register

Warga: Tersangka Miras Cicalengka Sering Buang Sisa Racikan ke Sungai

Rumah Tersangka Miras Oplosan. (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio) Rumah Tersangka Miras Oplosan. (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Warga sekitar rumah JS, tersangka penjual miras oplosan, di Jalan Bypass Bojong Asih, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, mengaku sering melihat anak buah JS membuang sisa-sisa bungkusan dari bahan yang digunakan sebagai campuran racikan miras oplosan.

"Membuangnya ke kali itu, langsung dilempar," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada Pantau.com di lokasi, Rabu (11/4/2018).

Baca juga: Warga Cicalengka Sebut Penjual Miras Maut Bukan Penduduk Asli

"Saya pernah lihat kalau enggak salah tiga karung sampah isinya bungkus kemasan suplemen," tambahnya.

Dari pengamatan di lokasi, tampak bagian belakang dari rumah tersangka itu langsung menjorok ke pinggir sungai.

Keadaan tersebut yang kemudian dimanfaatkan oleh tersangka dan para karyawannya untuk membuang sisa bahan peracikan miras oplosan tersebut.

Baca juga: Pantau Foto: Ini Rumah Mewah Tersangka Miras Oplosan Cicalengka

Sementara itu, usai melakukan penggeledahan polisi telah menemukan beberapa barang bukti di dalam rumah JS. 

"Kita temukan ada beberapa barang bukti yang perlu kita dalami lagi," ujar Dirresnarkoba Polda Jabar Kombes Enggar Pareanom di lokasi.

Hingga kini, pihak kepolisian terus memburu satu tersangka lain yang masih buron. Tersangka ini diduga terlibat dalam pembuatan miras oplosan yang telah menewaskan puluhan orang di Cicalengka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More