Forgot Password Register

Welcome to Indonesia, Guns and Roses!

Welcome to Indonesia, Guns and Roses! Panggung konser Guns and Roses (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jelang dua hari tur konser band rock legendaris Guns and Roses di Indonesia, semua persiapan telah rampung 80 persen. Bahkan seluruh personel band itu dipastikan telah tiba di Indonesia siang tadi.

"Tadi sekitar jam 1 mereka sudah hadir, jadi mereka semua tim sudah hadir di sini," ujar Promotor Konser Guns N Roses Indonesia Adib Hidayat, dalam konferensi persnya di Gelora Bung Karno, Selasa (6/11/2018).

Konser yang bertajuk 'Not Ini This Time Lifetime Tour' ini akan jadi sebuah ajang reuni terhadap kembali tampil di panggung dunia Axl Rose (vokal, piano), Slash (gitar), Frank Ferrer (Drum), Richard Fortis (gitar), Duff McKagan (bass), Melisa Reese (kibor) dan Dizzy Reed (Kibor).

Sudah tiba di Indonesia, rencananya seluruh personel akan melakukan cek sound besok Rabu, 7 November 2018, satu hari sebelum hari H konser 8 November yang berlangsung selama tiga jam penuh.

Baca juga: Guns N' Roses Siap Gebrak Jakarta, Ini Tanggal Penjualan Tiket Pre Sale-nya

Pihak panitia sendiri enggan memberitahu akan ada berapa lagu yang akan dinyanyikan band asal Amerika itu, mereka hanya memastikan akan menampilkan konser menarik dan mengagumkan.

Untuk tiket sendiri dibandrol dengan kisaran Rp250 ribu hingga Rp1,8 juta. Sayangnya harga ini hanya berlaku dengan pembelian melalui akun BookMyShow yang nantinya dapat dicetak satu hari sebelum konser.

Baca juga: Tiket Konser Guns N' Roses di Jakarta Dijual Seharga Rp250 Ribu

Ada juga tiket yang dibeli pada hari H konser bertipe general dengan kisaran harga termurah Rp450 ribu hingga Rp5,5 juta untuk kategori VIP.

Indonesia mendapat kunjungan band rock yang telah berdiri sejak 1984 itu, setelah Meksiko, dan rencananya berada di Indonesia sampai Jumat, 9 November 2018 untuk selanjutnya akan terbang ke negara Asia lainnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More