Forgot Password Register

Widi Mulia Selektif Batasi Widuri Putri Sasono Soal Ini

Widi Mulia Selektif Batasi Widuri Putri Sasono Soal Ini Widuri Putri Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@widimulia)

Pantau.com - Widi Mulia boleh berbangga hati, pasalnya putri keduanya, Widuri Putri Sasono berhasil mencuri hati para penikmat film Indonesia dalam film 'Keluarga Cemara' dalam perannya sebagai Ara.

Tak ayal, usai debutnya tersebut membuat banyak tawaran yang datang kepada sang putri untuk bermain film kembali.

Sebagai orangtua, Widi pun tak ingin membatasi karir putrinya untuk terus berkarya. Hanya saja ia tetap membatasi agar sekolah dan pendidikannya tidak terganggu.

"Aku masih batasi bahwa anak ini tetap sekolah, masih harus main, dan anaknya juga enggak terlalu pengin main film lagi. Kalau ditanya, iya mau. Tapi kalau disampaikan ada yang mau ngajakin, dianya juga acuh tak acuh gitu kan. Jadi memang kami jaga sekali kepolosannya dia, saya hargai dia, apa yang nyaman buat dia," ucap Widi saat ditemui di daerah Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Widi Mulia Bangga Terhadap Kualitas Akting Widuri Putri Sasono

Tak hanya karena alasan sekolah, Widi juga memilih-milih film yang bagus dan berkualitas yang akan dimainkan Widuri nantinya.

"Jadi semacam standar bahwa mau bikin film bagus dan bermain dengan karakter yang baik memang harus dipersiapkan dengan matang. Kalau Widuri, karena anak-anak, dia harus jatuh ke tangan yang pas sekali," ujarnya.

Baca juga: Upst... Dwi Sasono Sukses Buat Widuri Putri Menangis

Diakuinya, ia bersama sang suami, Dwi Sasano tak pernah mengajarkan akting secara khusus kepada Widuri. Sebagai orangtua yang memang sudah berpengalaman dalam bermain film, mereka hanya membantu dan mengarahkan saja.

"Kalau Widuri enggak pernah diajarin langsung, tapi kalau dia dapat skrip itu pasti kita sering bantu dia latihan. Memang dia akan perlu sekali pengarahan, namun aku enggak pengin mengubah dia," pungkas Widi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More